Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bank Jateng Sediakan 5.000 Paket Sembako Murah Bagi Warga Pati

Pasar sembako murah tersebut merupakan program CSR Bank Jateng bekerja sama dengan Disdagperin Pati.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  20:04 WIB
Bank Jateng Sediakan 5.000 Paket Sembako Murah Bagi Warga Pati
Penyaluran program CSR Bank Jateng kepada Pemerintah Kabupaten Pati.-Istimewa - Bank Jateng.
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng membagikan 5.000 paket sembako murah bagi warga Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut bertempat di Plaza Pragolo Pati dan dilaksanakan pada pengujung Ramadan tepatnya 26 April 2022 lalu.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jateng bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati. Haryanto, Bupati Pati, ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Ada beras, minyak, dan mi instan. Karena minyak kan mahal dan langka. Ini ada 5.000 paket. Adapun harga normal paket sembako ini di pasaran ialah sekitar Rp50.000," jelas Haryanto dikutip dari siaran pers.

Masyarakat cukup antusias dalam menyambut program sembako murah tersebut. Antrean panjang bahkan terjadi di pintu utama Plaza Pragolo Pati.

Untuk menanggulangi banyaknya pembelian dari masyarakat, panitia acara membagikan kupon khusus. Setiap orang hanya diperbolehkan untuk menerima satu kupon. Setiap kupon bisa ditukarkan dengan paket sembako berisi 2,5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, juga mi instan seharga Rp30.000.

"Ini adalah kepedulian Bank Jateng untuk masyarakat Kabupaten Pati. Hari ini ada sembako murah yang disubsidi lumayan. Per paket disubsidi Rp20.000. Kalau beli di luar nilainya besar sehingga manfaat untuk masyarakat kecil," jelas Haryanto.

Haryanto juga berharap agar langkah yang dilakukan Bank Jateng tersebut tidak berhenti di kegiatan tersebut saja. "Harus ada upaya-upaya lagi untuk masyarakat Kabupaten Pati," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top