Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kotta Go Hotel Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di HUT Perdana

Perayaan Anniversary pertama Kotta Go Hotel Yogyakarta diselenggarakan dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  12:50 WIB
Istimewa - Kotta Go Hotel Yogyakarta
Istimewa - Kotta Go Hotel Yogyakarta
Bisnis.com, YOGYAKARTA - Kotta Go Hotel Yogyakarta tengah merayakan hari jadinya yang pertama. Tak cuma diperingati dengan perayaan meriah, anniversary perdana tersebut juga menjadi momen berbagi kebahagiaan.

Mengambil tema 'Sharing is Caring', Kotta Go Hotel Yogyakarta melakukan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur sekaligus kepedulian terhadap sesama manusia.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan Anniversary Kotta Go Hotel Yogyakarta yang pertama dan juga sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Meskipun tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat dan berkah untuk adik-adik di Panti Asuhan ini," jelas Ratih Muntaana, Marketing Communication Kotta Go Hotel Yogyakarta, dikutip Kamis (19/5/2022).

Yayasan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda berlokasi di Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Selain merawat anak-anak, di Panti Asuhan tersebut juga dilakukan kegiatan rutin seperti tadarus serta kajian islam.

Panti Asuhan tersebut juga memberikan akses pendidikan kepada anak-anak, menyediakan tempat tinggal yang layak, serta mendidik anak-anak tersebut agar dapat menjadi pribadi yang mandiri.

"Ini adalah bentuk ucapan syukur kami, karena Kotta Go Hotel Yogyakarta menginjak di usia yang pertama dengan melewati berbagai macam tantangan dan rintangan di industri perhotelan. Karena kami lahir saat situasi pandemi Covid-19 tepatnya di tanggal 7 Mei 2022," jelas Ratih dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top