Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pandemi Mulai Membaik, Grand Candi Hotel Berikan Penawaran Khusus Crazy Deals

Untuk menjawab permintaan pasar, Grand Candi Hotel Semarang tawarkan promo khusus untuk memberikan pengalaman menginap ala hotel bintang di Kota Semarang.
Istimewa/Grand Candi Hotel Semarang
Istimewa/Grand Candi Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Minat masyarakat untuk mulai melancong mulai meningkat seiring membaiknya situasi pandemi Covid-19 selama beberapa bulan terakhir. Namun demikian, dengan kondisi perekonomian yang belum sepenuhnya pulih, mayoritas pelancong memilih akomodasi penginapan dengan harga terjangkau. 

Untuk menjawab pemintaan pasar itu, Grand Candi Hotel Semarang memberikan penawaran khusus. Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel, menyebut promo bertajuk ‘Crazy Deal: Summer Fever Edition’ tersebut sebagai salah satu promo hotel bintang lima yang paling terjangkau di Kota Semarang. 

“Kami jamin paling terjangkau. Ini adalah komitmen kami untuk ikut meningkatkan kunjungan wisata ke Semarang. Mumpung keadaannya sudah jauh lebih kondusif dan orang-orang sudah mulai traveling lagi,” jelas Azkar dalam siaran pers tertanggal 13 Juni 2022. 

Promo ‘Crazy Deal: Summer Fever Edition’ tersebut berlaku untuk tipe kamar Deluxe yang dengan harga normal dibanderol di Rp615.000 room only. Setelah menggunakan promo tersebut, tamu yang menginap hanya dikenakan biaya Rp450.000. 

Tamu yang ingin menginap di kamar tipe Deluxe lengkap dengan sarapan juga bisa menikmati harga promo Rp610.000 – Rp650.000 Nett/Room/Night untuk dua orang tamu yang menginap. Di harga normal, tamu dikenakan biaya Rp875.000. 

Promo ‘Crazy Deal: Summer Fever Edition’ tersebut bisa dinikmati oleh para tamu yang melakukan reservasi melalui laman resmi Grand Candi di www.grandcandihotel.com. Promo khusus tersebut berlaku selama Juni hingga Juli 2022. Setiap harinya, tersedia 10 kuota kamar promo dengan perincian lima kamar room only dan lima kamar lengkap dengan sarapan. 

Sebagai informasi, Grand Candi Hotel menawarkan kamar seluas 24 meter persegi dengan gaya modern kontemporer. Setiap tamu bakal dimanjakan dengan akses hiburan melalui Smart TV di masing-masing kamar. Di tiap kamar, tamu juga bisa menikmati pilihan shower maupun bathub yang sama-sama tersedia di tiap kamar mandi. 

Tak hanya itu, Grand Candi Hotel juga menawarkan ‘One Stop Staycation Experience’ di mana tamu dapat menikmati fasilitas lengkap tanpa keluar dari area hotel. mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, studio yoga, lapangan tenis, dan juga enam gerai kuliner dengan konsep yang berbeda-beda. Dari Chinese restaurant hingga sky-lounge di lantai teratas Grand Candi Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper