Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

‘Srimulat’ Hadir di Staff Party The Sunan Hotel Solo

Dalam acara Staff Party tersebut, para karyawan tak cuma berkostum ala pemain Srimulat. Apresiasi juga diberikan kepada pewaris resmi grup lawak legendaris tersebut.
Istimewa/The Sunan Hotel Solo
Istimewa/The Sunan Hotel Solo

Bisnis.com, SEMARANG – Manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara Staff Party yang diisi oleh rangkaian kegiatan, salah satunya lomba cosplay Srimulat. Tema Srimulat diambil untuk memberikan apresiasi kepada grup lawak legendaris tersebut.

Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, menyebut bahwa Kota Surakarta merupakan rumah bagi grup komedi terbesar di Indonesia yakni Srimulat. 

“Inspirasi dan kreativitas Srimulat diharapkan dapat memacu generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan warna bagi perkembangan seni dan budaya Kota Surakarta,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (17/6/2022). 

Sesuai dengan tema tersebut, acara Staff Party menjadi ajang untuk bernostalgia dengan mengenakan kostum para pemain Srimulat. Manajemen The Sunan Hotel Solo menyiapkan sejumlah hadiah bernilai jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi. 

Apresiasi tak cuma diberikan kepada karyawan dengan kostum terbaik. Manajemen The Sunan Hotel Solo juga memberikan penghargaan kepada Eko Saputra, putra dari Teguh dan Jujuk selaku pewaris resmi Srimulat. 

Acara tersebut digelar pada Senin (13/6/2022) di Grand Ballroom hotel, diikuti oleh para karyawan dan dipandu oleh duo lawak Tony Belok Kiri dan Chepy. 

“Acara Staff Party ini  digelar secara reguler dan merupakan wujud apresiasi atas dedikasi para karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan mengabdi untuk kemajuan hotel ini. Diharapkan  acara ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban dalam lingkungan kerja,” jelas Retno. 

Sebagai informasi, The Sunan Hotel Solo telah beroperasi sejak 2007 lalu. Dengan 204 kamar beragam tipe, hotel tersebut siap menjamu para tamu yang menginap. Adapun beberapa tipe kamar yang tersedia antara lain 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Junior Suite Rooms, 70 Execute Business Room, serta 118 kamar tipe Deluxe. 

The Sunan Hotel Solo juga sempat mendapatkan sejumlah penghargaan. Misalnya saja pada 2018 lalu, hotel tersebut masuk dalam kategori Excellent dari seluruh review yang dikumpulkan TrustYou. 

TrustYou sendiri merupakan situs pengumpul review hotel dari berbagai platform. Mulai Online Travel Agencies (OTA) hingga metasearch seperti Google dan TripAdvisor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler