Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

‘Srimulat’ Hadir di Staff Party The Sunan Hotel Solo

Dalam acara Staff Party tersebut, para karyawan tak cuma berkostum ala pemain Srimulat. Apresiasi juga diberikan kepada pewaris resmi grup lawak legendaris tersebut.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 17 Juni 2022  |  15:12 WIB
Istimewa - The Sunan Hotel Solo
Istimewa - The Sunan Hotel Solo

Bisnis.com, SEMARANG – Manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara Staff Party yang diisi oleh rangkaian kegiatan, salah satunya lomba cosplay Srimulat. Tema Srimulat diambil untuk memberikan apresiasi kepada grup lawak legendaris tersebut.

Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, menyebut bahwa Kota Surakarta merupakan rumah bagi grup komedi terbesar di Indonesia yakni Srimulat. 

“Inspirasi dan kreativitas Srimulat diharapkan dapat memacu generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan warna bagi perkembangan seni dan budaya Kota Surakarta,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (17/6/2022). 

Sesuai dengan tema tersebut, acara Staff Party menjadi ajang untuk bernostalgia dengan mengenakan kostum para pemain Srimulat. Manajemen The Sunan Hotel Solo menyiapkan sejumlah hadiah bernilai jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi. 

Apresiasi tak cuma diberikan kepada karyawan dengan kostum terbaik. Manajemen The Sunan Hotel Solo juga memberikan penghargaan kepada Eko Saputra, putra dari Teguh dan Jujuk selaku pewaris resmi Srimulat. 

Acara tersebut digelar pada Senin (13/6/2022) di Grand Ballroom hotel, diikuti oleh para karyawan dan dipandu oleh duo lawak Tony Belok Kiri dan Chepy. 

“Acara Staff Party ini  digelar secara reguler dan merupakan wujud apresiasi atas dedikasi para karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan mengabdi untuk kemajuan hotel ini. Diharapkan  acara ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban dalam lingkungan kerja,” jelas Retno. 

Sebagai informasi, The Sunan Hotel Solo telah beroperasi sejak 2007 lalu. Dengan 204 kamar beragam tipe, hotel tersebut siap menjamu para tamu yang menginap. Adapun beberapa tipe kamar yang tersedia antara lain 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Junior Suite Rooms, 70 Execute Business Room, serta 118 kamar tipe Deluxe. 

The Sunan Hotel Solo juga sempat mendapatkan sejumlah penghargaan. Misalnya saja pada 2018 lalu, hotel tersebut masuk dalam kategori Excellent dari seluruh review yang dikumpulkan TrustYou. 

TrustYou sendiri merupakan situs pengumpul review hotel dari berbagai platform. Mulai Online Travel Agencies (OTA) hingga metasearch seperti Google dan TripAdvisor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top