Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artotel Gajahmada Semarang Undang Andra and The Backbone Ramaikan The Phantom of Opera

Acara The Phantom of Opera akan semakin terasa meriah dan unik karena dikemas dengan konsep met gala yang melibatkan penonton untuk berekspresi dengan penampilan terbaiknya.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 20 Juni 2022  |  14:38 WIB
Artotel Gajahmada Semarang.  - Foto: Istimewa
Artotel Gajahmada Semarang. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Artotel Gajahmada Semarang merayakan ulang tahun ketiga dengan menggelar serangkaian acara yang dimulai dengan agenda The Phantom of Opera.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juni 2022 di 11/2 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang. Dimulai pada pukul 19.00 WIB, acara akan dipandu oleh MC Sela Good dan dimeriahkan oleh band Andra and The Backbone. Sebelum sajian hiburan utama, akan ada penampilan pembuka oleh DJ Digitalexy & Bohemasta serta solo akustik dari Nabot Hutabarat.

Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang Herwindo Aryo mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ketiga ini dipersembahkan kepada tim Artotel Gajahmada yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada para tamu dan mampu bertahan melewati pandemi Covid-19.

“Kami juga berharap dengan perayaan ulang tahun ini, para tamu dan undangan yang hadir dapat terhibur dan juga menikmati persembahan spesial yang kami persiapkan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (20/6/2022).

Aryo melanjutkan, acara The Phantom of Opera akan semakin terasa meriah dan unik karena dikemas dengan konsep met gala yang melibatkan penonton untuk berekspresi dengan penampilan terbaiknya.

“Tidak ketinggalan, title Mr. Gentlemen dan Mrs. Lady juga dapat diperebutkan dalam acara ini,” tambahnya.

Selain di hadiri oleh karyawan dan tamu undangan, The Phantom of Opera juga terbuka untuk umum. Untuk menghadiri acara ini dapat melakukan reservasi ke nomor 0822 4521 5777. ARTOTEL Gajahmada Semarang juga menyiapkan banyak doorprize yang akan dibagikan kepada tamu dan penonton yang hadir.

“Dalam acara ini kami banyak promo khusus yang dapat dinikmati oleh tamu yang hadir. Mulai dari harga spesial untuk beberapa item minuman alkohol maupun non alkohol, steak, dessert hingga promo kamar. Kami juga berharap tamu yang hadir akan ikut merasakan euforia anniversary dan menikmati acara ini dari awal hingga selesai,” Tambah Oki Hakim, Event Coordinator Artotel Gajahmada Semarang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top