Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vue Resto & Lounge Tawarkan Pemandangan Kota Semarang dari Ketinggian

Berlokasi di rooftop Hotel Aruss Semarang, restoran sekaligus lounge tersebut telah dibuka untuk umum pada Jumat (1/7/2022).
Istimewa/Hotel Aruss Semarang
Istimewa/Hotel Aruss Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Aruss Semarang yang berlokasi di Jalan dr. Wahidin No.116 Jatingaleh, Candisari, Semarang, memiliki spot spesial untuk menikmati pemandangan Kota Semarang dari atas ketinggian. Di rooftop atau puncak gedung hotel, beroperasi Vue Resto & Lounge yang meawarkan beragam hidangan barat dan internasional.

Vue Resto & Lounge pertama kali dibuka pada Sabtu (25/6/2022) pekan lalu. Acara pembukaan diramaikan dengan penampilan dari DJ Dipha Barus. Kini, pada Jumat (1/7/2022), restoran sekaligus lounge tersebut telah resmi dibuka untuk untuk umum.

Lala Hikmah, Public Relations Hotel Aruss Semarang, menjelaskan bahwa Vue Resto & Lounge beroperasi setiap hari mulai pukul 15.00-00.00 WIB. “Hiburan musik akustik dan DJ dengan berbagai tema mulai dari top 40, all around, deep house, jazz, hingga slow rock hadir bergantian setiap hari Senin-Minggu,” jelasnya, dikutip Bisnis dari siaran pers.

Di restoran tersebut, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Semarang dari atas ketinggian. Lengkap dengan beragam minuman seperti cocktail, mocktail, serta varian kopi. “Poin istimewa yang tidak dimiliki tempat lain adalah pemandangan matahari terbenam, Gunung Ungaran, Gunung Merbabu, dan juga suasana malam Kota Semarang dari ketinggian,” jelas Lala.

Sebagai informasi, belum lama ini Hotel Aruss Semarang mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai hotel dengan ruang pertemuan serba guna tertinggi di Indonesia dimana lokasinya berada di ketinggian 38,4 meter dari permukaan tanah atau 159 meter dari permukaan laut.

“Rekor MURI kedua yang didapatkan oleh Hotel Aruss Semarang didapatkan kepada Juwana Jogging Track sebagai hotel dengan lintasan lari tertinggi di Indonesia yang berada di ketinggian 23,95 meter dari permukaan tanah atau 144 meter dari permukaan laut,” jelas Lala.

Penyerahan penghargaan tersebut juga dilakukan bertepatan dengan acara grand opening Hotel Aruss Semarang yang digelar pada Minggu (26/6/2022) kemarin. Atas digelarnya acara tersebut, juga penghargaan yang diterima Hotel Aruss Semarang, Jaya Suprana Ketua MURI memberikan ucapan selamat.

“Hotel Aruss Semarang memiliki keunikan yang tidak dimiliki hotel lain di Indonesia, bahkan di dunia,” ucap Jaya dalam acara grand opening Hotel Aruss Semarang.

Selain berbagai fasilitas tersebut, Hotel Aruss Semarang juga memiliki 147 kamar yang siap untuk menampung para wisatawan maupun pebisnis di Kota Semarang. Ada pula fasilitas kolam renang, fitness center, sauna, SPA and massage, kids club, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler