Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Aneka Menu Favorit di Asia

Lima varian menu makanan serta empat varian minuman baru itu bisa dinikmati di Harris Cafe.
Istimewa/Harris Sentraland Hotel Semarang
Istimewa/Harris Sentraland Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan menu sederet menu baru di Harris Cafe. Ragam sajian teranyar itu ditawarkan dalam bentuk food and beverage promo. Adapun menu baru yang ditawarkan terdiri dari lima varian menu makanan dan empat varian menu minuman dengan tema ‘Asian Favourite’.

Pada pilihan menu food ditawarkan mulai dari hidangan pembuka ala Thailand yaitu Yum Woon Sen Salad atau salad dari glass noodle, sayuran, dan udang yang disajikan dengan dressing bercitarasa manis pedas,” jelas Ricky Sulaiman, Executive Chef Harris Hotel Sentraland Semarang, Rabu (6/7/2022).

Ricky menambahkan bahwa dalam food and beverage promo itu pengunjung juga bisa menikmati hidangan utama ala Negeri Sakura, yaitu Fish Mentai Rice. Sajian tersebut terdiri dari butter rice dan pan seared salmon yang disajikan dengan saus mentai spesial.

Ada juga hidangan bercita rasa Korea seperti Yangnyeom Tongdak dan Grilled Beef Bulgogi, hingga hidangan penutup yang cantik dan manis berupa Chocolate Truffle Cake,” jelas Ricky dalam siaran persnya.

Selain menu makanan, Harris Cafe juga menawarkan ragam menu minuman dingin yang menyegarkan. Salah satunya adalah Stramello, minuman dari stroberi segar ditambah perasan jeruk lemon dan susu. Ada pula Cocojito, minuman perpaduan perasan jeruk lemon, susu segar, santan kelapa, dan daun mint.

Ada juga Spirit Delight dengan bahan dasar buah stroberi segar, melon, nanas, dan jeruk yang cocok dinikmati di hari yang terik,” jelas Ricky.

Harris Cafe juga punya sajian minuman hangat, seperti Wedang Semlo yang merupakan perpaduan jahe emprit, pisang, daun pandan, dan brown sugar.

"Selain menyegarkan, seluruh pilihan beverage ini juga bermanfaat bagi kesehatan. Sejalan dengan konsep healthy lifestyle yang diusung oleh Harris Hotel Sentraland Semarang,” tambah Ricky.


Seluruh pilihan menu promo sudah dapat dinikmati di HARRIS Cafe sampai dengan akhir september 2022. Pengunjung juga bisa memesan pilihan menu lainnya dengan harga yang tetap terjangkau.

Food and beverage promo terbaru ini kami tawarkan untuk menambah variasi pilihan menu kepada pengunjung di Harris Cafe. Semua menu enak dan terjangkau mulai dari Rp30.000 saja. Cocok untuk pilihan hangout dengan teman atau keluarga,“ ujar Ricky.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di Harris Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor WhatsApp Business di 024 7653 0000, atau di laman www.discoverasr.com, akun Instagram @Harris_Semarang, Facebook Page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke Harris Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper