Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Noormans Hotel Semarang Gelar Pesta Puncak Perayaan HUT ke-8

Untuk merayakan HUT ke-8, Noormans Hotel Semarang juga telah menggelar acara CSR hingga donor darah.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  16:50 WIB
Noormans Hotel Semarang Gelar Pesta Puncak Perayaan HUT ke-8
Istimewa - Noormans Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Noormans Hotel Semarang tengah merayakan hari jadi kedelapan pada bulan Juli 2022. Puncak perayaan HUT dilaksanakan pada Kamis (21/7/2022) dalam acara Staff Party yang dihadiri manajemen serta karyawan di ballroom Petra Noormans. 

Muhammad Noor Cholis, General Manager Noormans Hotel Semarang, hadir dan memberikan sambutan secara langsung. Noor juga ikut memotong tumpeng sebagai simbol telah dilaksanakannya puncak acara peryaaan HUT Noormans Hotel Semarang. Selain itu, hadir pula Ketua Panitia rangkaian acara ‘CELE8RATE’ Doddy serta Manager House Keeping Noormans Hotel Semarang. 

Peserta yang hadir dalam Staff Party juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mulai dari voucher hotel, rice cooker, tumbler, hingga Smart TV. Apresiasi spesial juga diberikan kepada Staff Quick Come serta Best Dress Code. 

Tak lupa, untuk memeriahkan acara, para peserta diajak untuk mengikuti permainan sederhana. Satu per satu, para peserta diminta untuk menebak foto masa kecil dari tiap pegawai Noormans Hotel Semarang. 

Acara Staff Party ditutup dengan pertunjukan hiburan berupa solo organ serta pemutaran film. Film tersebut merupakan hasil karya para pegawai Noormans Hotel Semarang dan membawa pesan dan doa tersendiri di tengah momen HUT. Diharapkan, momen hari jadi itu dapat meneguhkan Noormans Hotel Semarang sebagai rumah dan hotel yang nyaman tak hanya bagi para tamu yang datang, tapi juga para pegawainya. 

Sebagai informasi, pada hari Iduladha yang jatuh pada awal Juli lalu, Noormans Hotel Semarang menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Panti Asuhan Al-Idris di Gunungpati, Semarang. Penyaluran CSR itu menjadi rangkaian acara ‘CELE8RATE’ yang digelar untuk meramaikan hari jadi Noormans Hotel Semarang. 

Rangkaian acara ‘CELE8RATE’ sendiri mengambil tema ‘recovery & optimism’ untuk merayakan kembali pemulihan ekonomi pasca terpaan Covid-19. Dua kata tersebut juga menjadi penanda bahwa Noormans Hotel Semarang telah pulih dan membawa optimisme sendiri untuk menyongsong hari-hari ke depan. 

Noormans Hotel Semarang sendiri berlokasi di kawasan Semarang bagian atas. Hotel tersebut punya 114 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu Superior, Business Room, Deluxe Premiere, serta Suite Room. Ada pula 8 ruang rapat, restoran, lounge, serta area parkir yang luas demi menjamin kenyamanan para tamu yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top