Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Muharam, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Bukber dengan Anak Yatim

50 anak yatim penghafal Quran diajak berbuka puasa bersama di Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) untuk menyemarakkan bulan Muharam sebagai bulan pertama di tahun Hijriah. Pada momen spesial tersebut, digelar acara buka puasa bersama yatim penghafal Al-Quran pada Senin (8/8/2022).

"Kegiatan sosial dengan berbuka puasa bersama anak yatim penghafal Al-Quran adalah bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim, serta menyambut bulan Muharam serta salah satu rangkaian acara menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan berbagai sesama khususnya anak yatim," jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, dalam siaran persnya.

Acara tersebut bertempat di Ruang Andromeda lantai 3 Aston Inn Pandanaran. 50 anak yatim penghafal Al-Quran diundang untuk bisa mengikuti acara buka bersama. Selain itu, hadir pula perwakilan manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang serta tim dari IZI.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali, membuka acara buka bersama tersebut dengan sambutan yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari tim IZI. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan hafalan bersama serta kajian motivasi Quran bersama Rusmanto Al Hafidz.

Tim Food & Beverage Aston Inn Pandanaran Semarang telah menyiapkan hidangan spesial buat 50 anak yatim penghafal Al-Quran itu. Setelah berbuka, para peserta acara kemudian melaksanakan ibadah secara berjamaah.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang adalah hotel yang tergabung dalam grup manajemen Archipelago. Grup tersebut mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan 200 hotel lain yang sedang dikembangkan di seluruh kawasan Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Aston Inn Pandanaran Semarang sendiri memiliki 151 kamar yang siap digunakan untuk menampung para tamu yang menginap. Sejumlah fasilitas juga tersedia untuk memanjakan para tamu, seperti ruang rapat, ballroom, sky lounge, sky pool, 40Lane Cafe, gym, hingga spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler