Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artotel Gajahmada Semarang Meriahkan Oktoberfest, Simak Pilihan Promo yang Tersedia

Program Oktoboozed Fest di Artotel Gajahmada Semarang menawarkan berbagai hidangan bir selama dua minggu pada 17 September hingga 10 Oktober 2022.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 22 September 2022  |  10:54 WIB
Artotel Gajahmada Semarang Meriahkan Oktoberfest, Simak Pilihan Promo yang Tersedia
Salah satu pilihan menu dalam program Oktoboozed Fest di Artotel Gajahmada Semarang. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Artotel Gajahmada Semarang, bersama dengan seluruh jaringan Artotel Group. Menyambut kemeriahan Oktoberfest dengan menawarkan beragam promo kamar dan sajian food and beverage.

Oktoberfest yang diselenggarakan di Artotel Group terinspirasi dari festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Bayern, Jerman. Dalam festival tersebut, bir menjadi sajian utama. Di Artotel, kemeriahan tersebut diadopsi menjadi program promosi Oktoboozed Fest yang menyajikan berbagai hidangan bir selama dua minggu, yakni sejak 17 September—10 Oktober 2022.

Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini terdiri dari hotel dengan kategori brand Artotel, Artotel Suites, Artotel Portfolio, Artotel Curated, dan RoomsInc yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.  

Artotel Gajahmada Semarang juga menawarkan promo kamar bertajuk Beerlebration Staycation. Dengan membayar harga mulai Rp600.000, tamu mendapatkan fasilitas menginal satu malam, minuman selamat datang berupa bir, serta sarapan untuk dua orang.

Promo tersebut hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa menginap dari tanggal 17 September - 10 Oktober 2022.

Selain promo kamar, Artotel Gajahmada Semarang juga menyiapkan serangkaian promosi F&B khusus antara lain Greasy Teassy, Tap The Glass, dan Negroni week by Campari.

Greasssy Teassy yaitu menu sharing yang cocok sebagai pendamping saat berkumpul bersama teman dan keluarga. Tersedia lima pilihan menu dalam promo ini yaitu craving platter, sausage platter, snack platter, clups & dip dan chicken & clups. Kelima menu ini dibanderol dengan harga mulai dari  Rp75.000 ++ dan dapat dinikmati di dua outlet Artotel Gajahmada Semarang yaitu Fat Elephant Restaurant dan 11/12 Rooftop Bar pada 1 September 2022 sampai 31 Oktober 2022.

 

Tap The Glass yaitu promo bir yang khusus dihadirkan dalam momen Oktoberfest. Mulai tanggal 19 September hingga 10 Oktober 2022, berbagai menu bir impor seperti Erdinger Weisbeer, Budweiser, Konig Ludwig, Guinness dan Heineken dapat dinikmati lengkap sambil menikmati indahnya 360 derajat pemandangan Kota Semarang dari 11/12 Rooftop Bar. Untuk promo bir ini dapat dipesan di harga mulai dari Rp 55.000++. 

Negroni week by Campari juga ikut memeriahkan Oktoberfest di Artotel Gajahmada Semarang. Perayaan salah satu koktail terbaik di dunia yang terselenggara sebagai acara amal ini diadakan selama seminggu pada 12-18 September 2022. Pada momen ini, kreasi koktail negroni dengan bahan dasar Campari dapat dinikmati di harga Rp 120.000++.

Herwindo Aryo Kusumo, Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang, berharap program Oktobozed Fest dapat menghadirkan euforia kemeriahan dari salah satu festival terbesar di dunia yaitu Oktoberfest.

“Dengan menghadirkan berbagai promo mulai dari promo kamar, bir, snack hingga koktail, kami berharap dapat memberikan penawaran dan pelayanan yang baik sehingga tamu dapat menikmati momen ini dan mendapatkan pengalaman yang baru selama berada di Artotel Gajahmada Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis, (22/9/2022).

Para tamu yang sudah mendaftar sebagai member program loyalty Artotel Circle berkesempatan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store dan App Store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top