Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

350 Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Fun Run Lari Ikut Aruss

Peserta acara Fun Run tersebut tak cuma dari Kota Semarang, ada pula pelari dari luar kota seperti Kendal, Jepara, Pekalongan, hingga Yogyakarta.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 08 November 2022  |  15:28 WIB
350 Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Fun Run Lari Ikut Aruss
Istimewa - Hotel Aruss Semarang
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel Aruss Semarang menggelar acara Fun Run perdana di tahun 2022. Acara bertajuk 'Lari Ikut Aruss' itu digelar pada Minggu (6/11/2022) lalu dan diikuti oleh 350 peserta dari berbagai daerah.

"Pendaftaran 'Lari Ikut Aruss' telah dibuka sejak awal Oktober 2022 dan sudah langsung full kuota dalam 10 hari saja," jelas Sendek Prawinko, General Manager Hotel Aruss Semarang dalam siaran pers.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan pelari diajak menempuh rute sejauh 5 KM dengan rute Hotel Aruss Semarang — Jl. Dr. Wahidin — Jl. Teuku Umar—Jl. Sultan Agung — Jl. Sisimangraja — Jl. Sultan Agung — Jl. Dr. Wahidin — Hotel Aruss Semarang.

Sendek mengungkapkan, ratusan pelari yang mengikuti 'Lari Ikut Aruss' berasal dari berbagai wilayah. Selain Kota Semarang, pelari-pelari tersebut juga berasal dari wilayah Kendal, Jepara, Pekalongan, hingga Yogyakarta.

"Kegiatan semacam ini diharapkan dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun," kata Sendek. Selain punya segudang manfaat, olahraga lari itu juga relatif mudah untuk dilakukan. Sendek juga berharap agar agenda Fun Run yang digelar Hotel Aruss tersebut bisa ikut menyemarakkan agenda kegiatan di Kota Semarang. "Sekaligus berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat pada umumnya," tambahnya.

Hotel Aruss memberikan hadiah podium kepada tiga pelari tercepat. Selain itu, tersedia pula hadiah utama berupa tiket pesawat Semarang-Jakarta-Semarang serta voucher menginap di hotel bintang empat di Serpong, Tangerang.

Sebagai informasi, Hotel Aruss Semarang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.116, Jatingaleh, Candisari. Hotel dengan 147 kamar ini memiliki dua restoran yaitu Serajoe Restaurant dengan menu Indonesia, Asia, dan menu lokal lainnya; juga Vue Resto & Lounge dengan menu Western.

Berdiri di lahan seluas 3.575 m2, Hotel Aruss menempati posisi strategis karena dekat dengan akses keluar masuk Tol Jatingaleh. Selain itu, lokasinya di kawasan Kota Semarang bagian atas menjadikan Hotel Aruss sebagai salah satu destinasi menarik untuk menikmati pemandangan kota dari lantai atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top