Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Arkenso Park View Hotel Tawarkan 2 Promo Sekaligus

Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan promo harga kamar khusus di bulan November ini.
Istimewa/Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang
Istimewa/Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan promo harga kamar khusus di bulan November ini. Hotel bintang lima yang berlokasi di pusat Kota Semarang ini menawarkan paket 'Stay and Dim' seharga Rp625.000 nett per malam.

Dengan promo 'Stay and Dim' tersebut, tamu yang datang bisa menginap satu malam di kamar tipe Grand Deluxe. Tak cuma itu, tamu juga bisa menikmati sajian dimsum secara gratis lengkap dengan welcome drink. Promo ini berlaku setiap hari kecuali pada high season.

Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang juga menawarkan promo paket SUMO (Sunday-Monday). Sesuai namanya, promo ini berlaku bagi tamu yang menginap di hari Minggu dan Senin. Untuk menikmati promo tersebut, tamu yang menginap cukup mengeluarkan biaya Rp575.000 nett/malam.

Ada berbagai fasilitas yang tersedia di Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang, mulai gym dan kolam renang, serta fasilitas antar jemput dari dan menuju bandara ataupun stasiun. Hotel itu juga cuma berjarak sekitar 6 km menuju Bandara Internasional Ahmad Yani dan 2,5 km dari Stasiun Poncol.

Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang juga memiliki fasilitas Melati Bar & Lounge yang siap menyambut para tamu yang ingin bersantai sejenak. Ada pula restoran Wardim, Anggrek Restaurant & Coffee, juga Jin Long Restaurant yang patut dikunjungi para pecinta kuliner.

Dengan lokasi yang berada di pusat kota, pengunjung juga bisa berwisata ke kawasan Simpang Lima hanya dengan berjalan kaki dari hotel. Untuk informasi dan reservasi silakan kontak Grand Arkenso Park View Hotel Simpang Lima Semarang di 024 – 8450045, Email: [email protected] atau WA di 087768450045


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper