Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Staff Party Ramaikan HUT ke-5 Aston Inn Pandanaran Semarang

Tema "Colorfull" pada acara staff party dipilih untuk mencerminkan Aston Inn Pandanaran Semarang yang semakin berwarna.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 12 Januari 2023  |  20:55 WIB
Staff Party Ramaikan HUT ke-5 Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa - ASTON INN Pandanaran Semarang
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kelima Aston Inn Pandanaran Semarang  digelar dengan meriah. Tak lupa,  staff party digelar sebagai puncak acara peringatan pada Rabu (11/01/2023) kemarin.

"Kami sangat bangga dan bahagia dengan terselenggaranya acara staff party ini sekaligus untuk merayakan anniversary Aston Inn Pandanaran Semarang yang kelima bersama-sama," ungkap Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, pada Kamis (12/01/2023).

Krisdiar menjelaskan bahwa tema "Colorfull" pada acara staff party dipilih untuk mencerminkan Aston Inn Pandanaran Semarang yang semakin berwarna.

Dalam siaran persnya, Krisdiar juga menjelaskan bahwa acara staff party tersebut merupakan bentuk apresiasi Aston Inn Pandanaran Semarang kepada karyawannya yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2022. "Kami berhasil mendapat revenue tertinggi semenjak berdiri tahun 2017," jelasnya.

Acara staff party tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Yudi Eka dan Djoko Wahyudi selaku owner Aston Inn Pandanaran Semarang. Ibnoe Ichwan Chambali selaku General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang juga hadir sebagai perwakilan manajemen. 

Sriwulan Indah, Human Resource Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, ikut mengisi acara staff party tersebut dengan paparan mengenai Archipelago Learning Center. Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang sendiri merupakan bagian dari grup manajemen hotel Archipelago International.

Grup manajemen itu merupakan salah satu jaringan hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara. Ada lebih dari 150 unit hotel yang dikelola dengan 50 hotel lain yang sedang dalam pengembangan. Adapun jaringan hotel itu tersebar di Asia Tenggara, Karibia, hingga Timur Tengah.

Untuk semakin memeriahkan suasana, staff party tersebut juga menampilkan beberapa pertunjukan hiburan. Tiap departemen diadu untuk menampilkan pertunjukan tarian. Bagi dua orang dengan penampilan dan kostum paling menarik, panitia acara telah menyiapkan dua voucher kamar sebagai hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top