Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marquess Gumaya Tower Hotel Semarang Perkenalkan Menu Veggie Burger

Casual dining restaurant yang berlokasi di Gumaya Tower Hotel itu menawarkan menu kuliner yang sehat dan ramah lingkungan.
Istimewa/Gumaya Tower Hotel Semarang
Istimewa/Gumaya Tower Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Veggie burger, atau burger yang disajikan khusus buat pelaku gaya hidup vegetarian, kian populer di masyarakat. Sajian itu tak cuma menggugah selera, tapi juga menjadi alternatif bagi mereka yang ingin mengurangi ataupun menghindari daging.

Veggie burger yang berbahan baku sayuran tersebut memang bukan konsep baru. Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan Harvard Health Publishing, burger vegetarian disebut sebagai sumber protein, vitamin, juga mineral yang baik bagi kesehatan.

Dengan berbagai manfaat kesehatan itu, Marquess Restaurant, casual dining restaurant yang berlokasi di Gumaya Tower Hotel Semarang, berusaha memperkenalkan menu veggie burger kepada masyarakat Kota Lumpia.

"Untuk olahan patty-nya, terbuat dari kedelai, gluten dan mushroom shitake dengan saus rahasia Marquess Restaurant. Selain itu, sayuran yang digunakan pun fresh dan berkualitas," kata Dian Martha, Marketing Communication Gumaya Tower Hotel Semarang, Kamis (26/1/2023).

Dian menjelaskan bahwa menu makanan vegetarian umumnya dibandrol dengan harga yang relatif mahal. "Tapi tidak dengan Veggie Burger with Cajun Onion Ring buatan Marquess Restaurant," tulisnya dalam siaran pers. Dengan harga Rp60.000, masyarakat Kota Semarang bisa menyicipi menu anyar tersebut. 

Pecinta kuliner Kota Semarang yang tertarik bisa melakukan reservasi dan pemesanan melalui nomor WhatsApp 085748188887 atau +81542603105. Informasi lebih lanjut terkait menu restoran juga kamar hotel bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (024) 3551 999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper