Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah, Kumpulkan 40 Kantong

Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan lucky draw berupa 2 voucher sarapan pagi berlaku untuk 2 orang yang diundi setelah kegiatan donor darah berakhir. 
Aston Inn Pandanaran Semarang. /Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang. /Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Astonn Inn Pandanaran Semarang turut merayakan Hari Kasih Sayang dengan menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosial, salah satunya adalah donor darah. 

Kegiatan donor darah digelar di ruang Athena pada Jumat, (17/2/2023), bekerja sama dengan PMI Kota Semarang. Donor darah yang mengambil tema “Share Your Love, Donate Your Blood” tersebut turut melibatkan para tamu yang menginap dan masyarakat sekitar. 

Untuk memeriahkan acara, Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan lucky draw berupa 2 voucher sarapan pagi berlaku untuk 2 orang yang diundi setelah acara berakhir. 

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa gelaran donor darah yang diselenggarakan berhasil mengumpulkan 40 kantong darah. Para pendonor berasal dari para tamu hotel yang menginap, para peserta MICE meeting, juga Jemaah Masjid Al Fitri yang baru selesai menunaikan salat Jumat. 

Sejumlah jajaran manajemen dan staf Aston Inn Pandanaran Semarang juga turut hadir, di antaranya     Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Sriwulan Indah Human Resources Manager, Sigit Hariyanto Executive Housekeeper serta sister hotel Semarang dan beberapa rekan hotelier kota Semarang.

“Kami terus berkomitmen untuk berbagi dan menolong sesama yang salah satunya dengan mengadakan donor darah bersama dengan PMI Kota Semarang. Selain itu donor darah  juga merupakan komitmen manajemen untuk selalu berbagi kepada sesama yang kegiatan rutin di gelar mininal setahun dua kali,” ujarnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper