Allstay Ecotel Yogyakarta Perluas Bisnis Food and Beverages

Melalui ekspansi bisnis mereka ke Shopee Food, Allstay Ecotell Yogyakarta berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen.
Foto: Allstay Ecotel Yogyakarta Perluas Bisnis Food and Beverages
Foto: Allstay Ecotel Yogyakarta Perluas Bisnis Food and Beverages

Bisnis.com, SEMARANG - Inisiatif terbaru dari Allstay Ecotel Yogyakarta dalam mengambil langkah maju di dunia bisnis makanan dan minuman dengan memperluas jangkauan mereka ke platform Shopee Food.

Dengan menghadirkan menu andalan ayam dan dori geprek, Allstay Ecotel Yogyakarta menawarkan pengalaman kuliner yang lezat dan terjangkau bagi konsumen di seluruh kota Yogyakarta.

Dalam upaya untuk meningkatkan awareness dan menarik lebih banyak konsumen, Allstay Ecotel Yogyakarta memperkenalkan dua menu utama, yaitu Ayam Geprek Sambal Hijau dan Nasi Dori Geprek.

Paket pertama, Ayam Geprek Sambel Hijau, terdiri dari nasi ayam geprek yang gurih dan renyah, disajikan dengan sambal hijau yang segar dan pedas.

Untuk melengkapi hidangan tersebut, paket ini juga mencakup es teh yang menyegarkan.

Rasanya yang lezat dan kepedasannya yang pas, menjadikan Ayam Geprek Sambel Hijau sebagai pilihan yang populer di kalangan pecinta makanan pedas.

Sementara itu, Nasi Dori Geprek merupakan alternatif yang menggugah selera bagi pecinta ikan.

Dengan ikan dori yang digoreng tepung renyah dan disajikan dengan nasi serta sambal matah yang khas, hidangan ini menawarkan kombinasi cita rasa yang unik.

Paket ini juga disertai dengan es teh yang menyegarkan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk mereka yang ingin menikmati hidangan ringan dan lezat.

Kedua paket tersebut dapat dinikmati oleh konsumen dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan 35 ribu sudah memperoleh paket komplit beserta nasi dan juga minuman.

Untuk memudahkan konsumen dalam menemukan dan memesan hidangan ini, Allstay Ecotel Yogyakarta bekerja sama dengan Shopee Food.

Konsumen cukup mencari "Nook Resto" di kolom pencarian Shopee, konsumen dapat dengan mudah menemukan dan memesan menu Ayam Geprek Sambel Hijau atau Nasi Dori Geprek sesuai keinginan mereka.

Peluncuran inisiatif ini tidak hanya memberikan konsumen lebih banyak pilihan dalam hal makanan, tetapi juga membantu Allstay Ecotel Yogyakarta untuk terus tumbuh dan berkembang dalam industri makanan dan minuman.

Melalui ekspansi bisnis mereka ke Shopee Food, Allstay Ecotell Yogyakarta berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen, baik dari kalangan wisatawan maupun masyarakat lokal.

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis makanan dan minuman secara online telah berkembang pesat di Indonesia.

Melihat potensi yang ada, Allstay Ecotel Yogyakarta mengambil langkah proaktif untuk beradaptasi dengan tren tersebut dan memberikan pengalaman kuliner yang berkualitas kepada konsumen mereka.

Diharapkan langkah ini akan memberikan kepuasan yang lebih besar bagi konsumen dan membawa kesuksesan yang berkelanjutan bagi Allstay Ecotel Yogyakarta di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper