Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima untuk Nasabah Wilayah Solo

Pengundian Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022 sebelumnya telah digelar secara serentak di Rumah Atsiri Indonesia, Kabupaten Karanganyar.
Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2022. /Foto: Bank Jateng
Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2022. /Foto: Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta menyemarakkan suasana Car Free Day di Jalan Slamet Riyadi Surakarta dengan penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2022.

Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman parkir Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta pada Minggu, 11 Juni 2023 yang lalu. Acara tersebut turut dimeriahkan dengan pergelaran seni asal Ponorogo.

Pengundian Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2022 sebelumnya telah digelar secara serentak di Rumah Atsiri Indonesia, Kabupaten Karanganyar, pada Mei 2023.

Ernawati Sri Novianingsih, pemenang hadiah I mobil Xpander Bank Jateng KC Surakarta, mengaku sempat terkejut ketika menerima informasi bahwa ia memenangi hadiah utama tersebut melalui telepon.  

“Akhirnya saya datang ke kantor cabang pembantu Manahan untuk konfirmasi, dan ternyata benar pemenang undian tersebut adalah saya," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/6/2023).

Penyerahan simbolis kunci mobil Xpander kepada Ernawati dilakukan oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, didampingi pemimpin Bank Jateng KC Surakarta, Djaka Nur Sahid.

Selain mobil, hadiah sepeda motor Yamaha NMax dan emas batangan 10 gram juga diserahkan kepada masing-masing nasabah pemenang.

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, dalam sambutannya mengatakan bahwa perkembangan teknologi digital telah menjamah banyak lini. Bank pelat merah atau milik pemerintah, termasuk pemerintah daerah, harus bisa mengikuti perkembangan agar tidak kalah bersaing dengan bank swasta.

Sedangkan Djaka Nur Sahid mengatakan hadiah undian ini cukup signifikan dalam membantu meningkatkan jumlah nasabah pengguna Tabungan BIMA Bank Jateng.

Pada Desember 2022 jumlah nasabah Tabungan BIMA mengalami peningkatan sebanyak 4% dibandingkan posisi pada Desember 2021, yaitu mencapai 12.482 nasabah.

Selain itu jumlah nasabah, dana yang tersimpan pada Tabungan BIMA juga meningkat 16,8% dibandingkan tahun 2021, yang mencapai Rp410 miliar.

Dengan meningkatnya jumlah nasabah dan dana yang tersimpan pada Tabungan BIMA mendorong peningkatan sebesar 9,8% pada nominal tabungan secara keseluruhan pada Desember 2022 yang mencapai Rp918 miliar dibandingkan dengan posisi pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler