Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RSUD dr R Soetijono Blora Menangi Grand Prize Undian Tabungan Bima Bank Jateng

RSUD dr R Soetijono Blora menjadi nasabah pemenang hadiah grand prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero.
RSUD dr R Soetijono Blora menjadi nasabah pemenang hadiah grand prize program undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero. /Foto: Istimewa
RSUD dr R Soetijono Blora menjadi nasabah pemenang hadiah grand prize program undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Cabang Blora membagikan hadiah undian Tabungan Bima kepada para nasabah yang beruntung. Pembagian hadiah dilakukan oleh Bupati Blora Arief Rohman.

RSUD dr R Soetijono Blora menjadi nasabah pemenang hadiah grand prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero. Grand Prize merupakan yang diperebutkan oleh seluruh nasabah Bank Jateng.

Bupati Arief Rohman menyerahkan hadiah tersebut kepada Direktur yang mewakili rumah sakit milik Pemda tersebut. Penyerahan hadiah dilaksanakan bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (18/6/2023) pagi.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto mengatakan, penyerahan dibarengkan dengan CFD dengan maksud untuk memperkenalkan Bank Jateng dan produk-produknya kepada masyarakat Blora.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Jateng cabang koordinator Pati, Retno Tri Wulandari, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, serta nasabah-nasabah Bank Jateng Cabang Blora. Selain penyerahan hadiah, acara juga dimeriahkan dengan senam, hiburan rakyat, serta sarapan bersama seluruh peserta dan tamu undangan.

”Kami berharap, Bank Jateng dan produk-produk Bank Jateng lebih dikenal masyarakat Blora. Tentunya lebih mempercayakan dalam pengelolaan dananya maupun dalam berkegiatan untuk mendukung kegiatan usaha melalui produk kredit maupun jasa layanan perbankan lainnya,” ujar Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto, dalam siaran pers, Jumat (23/6/2023).

Capaian yang diraih Bank Jateng khususnya di wilayah Blora semakin meningkat dan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Menurutnya, dukungan dari Pemkab dan masyarakat Blora terhadap Bank Jateng Blora sangat penting.

“Bapak ibu yang belum berkesempatan membuka rekening Bima, silakan. Ini sebagai pembuktian bagaimana kami Bank Jateng secara nyata ikut berkontribusi pada nasabah Tabungan Bima dengan penyediaan hadiah tabungan ini,” ajaknya.

Pada acara di CFD tersebut tak hanya diserahkan Grand Prize berupa Mitsubishi Pajero kepada Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono selaku pemenangnya. Bersamaan dengan itu juga juga diserahkan hadiah utama Mitsubishi Xpander kepada nasabah pemenang bernama Rizka Pandu Satria, kemudian hadiah motor NMAX kepada Bendahara Umum BLUD RSUD dr R Soeprapto Cepu, Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono Blora Mukhamad Solikin, Suyanti, serta Sutardi.

Selain itu, beberapa nasabah lain yakni Puji Surayawati, Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono, Gunarni, Niniek Pertiwi, serta Sujarmiko juga mendapatkan hadiah berupa emas 10 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper