Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Perbarui Fasilitas dan Tambah Food Stall

Hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang tersebut memperbarui guest amenities di kamar seperti handuk, sarung bantal, sarung guling, hingga duvet cover.
Harris Hotel Sentraland Semarang. /Foto: Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang melakukan pembaruan fasilitas hotel serta melengkapi sajian saat sarapan pagi dengan food stall baru. 

Dari sisi fasilitas, hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang tersebut melakukan pembaruan guest amenities di dalam kamar seperti handuk, sarung bantal, sarung guling, hingga duvet cover. 

Sedangkan dari food & beverage, pembaruan yang dilakukan adalah penyediaan Lamian Station yang dapat dinikmati saat sarapan. Lamian Station merupakan food stall atau pondokan yang menyediakan berbagai macam hidangan mie seperti lamian ayam jamur, lamian ayam rica, lamian kuah susu, dan lamian kuah tom yam. Menariknya, mie disajikan dengan metode live cooking, sehingga tamu dapat melihat proses pengolahan dari berbentuk adonan sampai menjadi mie yang siap disantap. 

Tak hanya melakukan pembaruan yang berhubungan langsung dengan kenyamanan tamu, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menerapkan program sustainability dengan mengganti air minum dalam kemasan botol plastik di seluruh kamar tamu menjadi botol kaca yang dapat digunakan ulang. Hal tersebut dilakukan untuk ikut melestarikan lingkungan sekitar dengan cara mengurangi limbah plastik yang berpotensi mencemari lingkungan. 

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Alit Winawan mengatakan bahwa pembaruan fasilitas tersebut merupakan salah satu strategi untuk terus menghadirkan pengalaman menginap yang memenuhi harapan tamu. 

“Ini merupakan sebuah komitmen untuk memenuhi tiga elemen dasar kenyamanan, yaitu tidur yang nyenyak, mandi yang menyegarkan, dan hidangan yang enak,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (6/9/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper