Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 Juta

Pertamina Patra Niaga mendorong pelaku usaha yang merupakan mitra binaan dalam PPUMK untuk mengikuti ajang Sinergi Karya Usaha Unggulan
Foto: Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 Juta
Foto: Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 Juta

Bisnis.com, SEMARANG - Pertamina Patra Niaga mendorong pelaku usaha yang merupakan mitra binaan dalam Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PPUMK) untuk mengikuti ajang Sinergi Karya Usaha Unggulan yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Mall Ciputra Semarang, pada Rabu (1/5) hingga Minggu (5/5).

Area Manager Communication, Relations, dan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT), Brasto Galih Nugroho menyampaikan, pada kesempatan ini terdapat 4 mitra binaan Pertamina turut serta dalam ajang pameran dan berhasil meraup total omzet hingga lebih dari Rp30 juta.

"Pameran Sinergi Karya Usaha Unggulan diikuti oleh mitra binaan diantaranya Kraton Leather dari Kabupaten Bantul, Batik Tulis Sri Rejeki dari Kabupaten Rembang, Sogga dari Kabupaten Bantul dan Tanaya Batik dari Kabupaten Bantul," tuturnya.

Brasto mengungkapkan Pertamina Patra Niaga tidak hanya memberikan pinjaman modal ataupun pembiayaan syariah, namun juga memberikan kesempatan pelaku usaha untuk melakukan pameran.

"Kami akan terus mendorong mitra binaan Pertamina untuk bisa berkembang dan memperluas jaringan kerjasama yang saling menguntungkan dalam bidang perdagangan dan bisnis, salah satunya melalui kegiatan pameran UMKM," kata Brasto.

Sebagai informasi, masyarakat dapat menghubungi Sogga Batik di +6285868669129 dengan akun Instagram @sogga.batik. Untuk Tanaya Batik di +6281804145858 dengan akun Instagram @tanayajogja. Kraton Leather dengan nomor kontak +6282134733339 dan akun Instagram @kratron_leather. Sedangkan Batik Tulis Sri Rejeki memiliki nomor kontak +6285225056053.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper