Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Bersiap Sambut Liburan Sekolah

Ada program dan promo khusus yang bakal ditawarkan, yaitu Holiday is Fun Kids Table Manner dan June Fantastic atau Juntastic.
Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto: Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang telah bersiap untuk menyambut momen liburan sekolah pada Juni ini. Ada program dan promo khusus yang bakal ditawarkan, yaitu Holiday is Fun Kids Table Manner dan June Fantastic atau Juntastic.

Holiday is Fun Kids Table Manner adalah kegiatan yang dikemas untuk memperkenalkan anak-anak tentang etiket di meja makan. Tak cuma itu, dalam kegiatan ini anak-anak juga akan diajak untuk merapikan tempat tidur, membuat sandwich ala hotel bintang, juga menikmati pertunjukan live cooking yang dipandu langsung oleh Executive Chef Aston Inn Pandanaran Semarang, Ganjar Trisaputra.

"Di liburan sekolah tahun ini kami sangat senang dapat membuat program untuk anak-anak dalam mengisi liburannya dengan menambah pengetahuannya dalam tata cara makan dengan kemasan yang berbeda," jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat (7/6/2024).

Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan 2 kali, yaitu pada 29 Juni 2024 dan 13 Juli 2024. Adapun waktu pelaksanaan kegiatan tersebut adalah pukul 10.00-13.00 WIB.

"Selain kegiatan Holiday is Fun Kids Table Manner, kami juga memiliki paket Juntastic menginap selama bulan Juni ini," jelas Krisdiar.

Paket tersebut hanya berlaku untuk reservasi yang dilakukan melalui laman Aston Inn Pandanaran Semarang di pandanaran.astonhotelsinternational.com.

Dengan paket Junstastic tersebut, para tamu dapat menikmati berbagai keuntungan seperti mini bar gratis serta potongan harga sebesar 20% untuk laundry, belum termasuk dry cleaning. Adapun penawaran tersebut dikhususkan untuk kamar tipe Deluxe, Deluxe Premier, Executive Suite, Family Room, serta Aston Suite.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper