Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nobita dan Doraemon Akan Meriahkan Jateng Fair 2018 

Perhelatan Jateng Fair 2018 akan diwarnai pemandangan unik. Pasalnya, tokoh kartun asal Jepang yakni Doraemon lengkap bersama kawan-kawanya seperti Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo akan hadir di Jateng Fair 2018.
Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini bersama karakter Doraemon dan teman-temannya
Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini bersama karakter Doraemon dan teman-temannya

Bisnis.com, SEMARANG - Perhelatan Jateng Fair 2018 akan diwarnai pemandangan unik. Pasalnya, tokoh kartun asal Jepang yakni Doraemon lengkap bersama kawan-kawanya seperti Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo akan hadir di Jateng Fair 2018. 

Kelima karakter kartun tersebut akan menghibur pengunjung Jateng Fair setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 19.00 bertempat di Bale Merapi Jateng Fair.

Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini mengatakan, dengan hadirnya Doraemon dan Nobita ke Jateng Fair, para pengunjung bisa melihat dan berfoto langsung dengan karakter kartun aslinya yang sudah melegenda tersebut. 

"Ada yang baru, kita mengajak brand internasional, jadi nanti ada Doraemon dan Nobita visit Jateng Fair. Masyarkat nanti bisa nonton Doraemon show, anak-anak nanti bisa bertemu sekaligus berfoto langsung," ucapnya Rabu (15/8/2018).

Dikatakan Titah,  para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam merchandise lisensi asli dari Jepang.  Kehadiran Doraemon beserta kawan-kawanya akan membawa pengunjung bernostalgia dengan karakter kartun legendaris tersebut. 

Disisi lain, Jateng Fair 2018 menyelenggarakan program edukasi Fun Science Show di area Jateng Fair yang bertempat di Bale Merapi. Program tersebut diramaikan demo science. Pengunjung dapat ikut bereksperimen bersama pemandu fun science. Pada akhir acara tersebut karakter Doraemon akan hadir. 

Acara Fun Science dijadwalkan berlangsung Selasa sampai Jumat pukul 16.30 hingga 17.30 selama event Jateng Fair berlangsung dan gratis bagi anak anak sekolah dan pengunjung Jateng Fair. 

"Fun Science akan memberikan pengetahuan serta kegembiraan kepada setiap pengunjung yang datang, nanti di akhir acara Doraemon akan hadir sebagai kejutan dalam Fun Science tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Titah berharap Jateng Fair tahun ini berlangsung meriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper