Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ganjar Pantau Suara di Rumah Kontrakan, Sudirman di Kantor Gerindra

Ganjar juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dan simpatisan rivalnya di Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said-Ida Fauziyah.
Imam Yuda Saputra
Imam Yuda Saputra - Bisnis.com 27 Juni 2018  |  09:15 WIB

Bisnis.com, SEMARANG – Calon gubernur (cagub) petahana Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, bakal menggelar pantuan hasil pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 di rumah kontrakan, Jl. Tengger Raya No. 1, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, seusai menyalurkan hak pilih, Rabu (27/6/2018).

Ganjar menyalurkan hak pilih pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 di TPS 2 Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. Ia mendatangi TPS bersama istri, Siti Atiqoh, sekitar pukul 07.50 WIB.

Seusai melakukan pencoblosan Ganjar mengaku belum berencana melakukan pantuan hasil pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Namun, kemungkinan ia akan melakukan pantuan secara pribadi di rumah kontrakan.

"Belum ada, paling nanti mantau hasil pilkada di rumah kontrakan saja. Di Tengger. Silakan yang mau datang. Saya siapkan pisang goreng," ujar Ganjar kepada wartawan di TPS 2 Gajahmungkur.

Ganjar juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dan simpatisan rivalnya di Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Saya juga minta maaf kalau selama masa kampanye tadi ada yang tersakiti terutama pendukung Sudirman-Ida. Intinya kita tetap bersahabat," ujar Ganjar.

Sementara itu, pasangan Sudirman-Ida kemungkinan bakal menggelar hasil pemungutan suara pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 di Kantor DPD Partai Gerindra Jateng, Jl. Kangguru Raya, Kota Semarang.

"Nanti kita akan gelar nonton bareng hasil pilkada di Kantor DPD Gerindra. Mungkin Pak Dirman dan Bu Ida juga datang," ujar juru bicara tim pemenangan Sudirman-Ida, Sriyanto Saputra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilkada jateng
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top