Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LSI Denny JA Gelar Quick Count di Semarang, Hasil Akhir Pukul 14.00 WIB

Ada sembilan lembaga survei yang menggelar quick count pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.
Imam Yuda Saputra
Imam Yuda Saputra - Bisnis.com 27 Juni 2018  |  09:36 WIB

Bisnis.com, SEMARANG – Lembaga survei LKP-LSI Denny JA bakal menggelar penghitungan suara secara cepat (quick count) pemilihan kepala daerah (pilkada) atau tepatnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2018.

Quick count LSI Denny JA akan digelar di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, Jateng, beberapa saat setelah proses pemungutan suara, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh JIBI dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng, ada sembilan lembaga survei yang menggelar quick count pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Dari sembilan lembaga itu, LSI Denny JA tidak masuk dalam daftar yang direkomendasikan KPU. Meski demikian, hal itu tak menghalangi LSI Denny JA menggelar quick count pilkada atau Pilgub Jateng 2018.

"Pilkada serentak yang berlangsung di 171 daerah, termasuk Provinsi awa Tengah. Siapa yang akan memimpin Prov. Jawa Tengah lima tahun mendatang?" tulis Direktur LSKP LSI Denny JA, Sunarto Ciptoharjono, dalam siaran pers yang diterima JIBI, Selasa (26/6/2018).

Dalam siaran pers itu, Sunarto menyebutkan proses penghitungan cepat atau quick count bakal digelar satu jam pascacoblosan resmi ditutup atau sekitar pukul 14.00 WIB.
Pihaknya juga akan menyediakan layar lebar untuk memantau pergerakan suara secara up to date.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilkada jateng

Sumber : JIBI/Solopos

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top