Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Styles Solo Tawarkan Makan Siang Hemat

Ibis Styles Solo kembali menggelar program makan siang hemat selama dua bulan ke depan. Hanya dengan Rp55.000/pax, pengunjung bisa menikmati hidangan makan siang untuk dua orang.
Ilustrasi./Antara-Fajrin Raharjo
Ilustrasi./Antara-Fajrin Raharjo

Bisnis.com, SOLO — Ibis Styles Solo kembali menggelar program makan siang hemat selama dua bulan ke depan. Hanya dengan Rp55.000/pax, pengunjung bisa menikmati hidangan makan siang untuk dua orang.

Program makan siang hemat yang dikemas dalam Business Lunch merupakan program promo yang sudah lama digelar di Ibis Styles Solo. Namun selama bulan puasa program tersebut untuk sementara vakum.

Marketing & Communication Manager Novotel Solo & Ibis Styles Solo, Tiwik Widowati, mengatakan program makan siang hemat merupakan program promo yang telah digellar sejak Februari lalu.

"Melalui program ini kami ingin mengenakan kepada masyarakat bahwa makan di hotel itu tidak semahal yang mereka bayangkan," katanya kepada JIBI, Selasa (3/7/2018).

Disebutkan mulai 2 Juli hingga 31 Agustus, ada program buy one get one free yang ditawarkan ke pengunjung. Tidak ada syarat minimal pemesanan dan berlaku setiap hari selama hari kerja. Tapi jika ada grup dengan minimal pemesanan 20 pax, Business Lunch juga bisa dinikmati Sabtu maupun Minggu. Cukup dengan membayar Rp55.000/ pax, para tamu dapat menikmati semua hidangan untuk dua orang.

Beberapa menu yang disiapkan di antaranya aneka bubur, aneka roti, maincourse, salad bar, aneka buah dan aneka jus yang bisa dinikmati dengan konsep buffet.

Menurut FB Manager Hotel Novotel & Ibis Styles Solo, Rudi Tan, mengatakan selama dibuka, program tersebut banyak diakses oleh kalangan ibu-ibu untuk kegiatan arisan. Namun ada juga dari kalangan pekerja serta instansi pemerintah.

"Harapan kami minimal 6.000 pax terjual selama periode promo," kata dia dalam rilis yang diterima JIBI.

Dia mengatakan, selain promo Business Lunch, Ibis Styles Solo juga memberikan diskon 30% untuk semua menu food and beverage yang ada di Streats Restoran Ibis Styles Solo bagi pelajar yang bertransaksi di Streat Restaurant. Pengunjung cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa untuk bisa mengakses promo teraebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Bayu Jatmiko Adi
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Solopos

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler