Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FIF Group Salurkan Bantuan Rp150 Juta di Semarang

PT Federal International Finance atau FIF Group memberikan bantuan senilai Rp150 juta kepada masyarakat Semarang bagi lima agama.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 13 November 2018  |  17:00 WIB
FIF Group Salurkan Bantuan Rp150 Juta di Semarang
FIF Group memberikan bantuan senilai Rp150 juta kepada masyarakat Semarang bagi lima agama, yakni Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al-Hura, School of Life, TK Kanisius, Sekolah Kuncup Melati, dan Pasraman Brahma Widya. - Bisnis/Lucky L. Leatemia

Bisnis.com, SEMARANG – PT Federal International Finance atau FIF Group memberikan bantuan senilai Rp150 juta kepada masyarakat Semarang bagi lima agama.

Kelima perwakilan agama tersebut berasal dari Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al-Hura, School of Life, TK Kanisius, Sekolah Kuncup Melati, dan Pasraman Brahma Widya. Selain dana untuk kebutuhan pokok dan operasional, bantuan juga meliputi pembangunan fasilitas.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada unit-unit usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terdiri dari UMKM Mekar Jawa di Krobokan dan UMKM Mina Sejahtera di Krapyak.

Presiden Direktur FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan bantuan tersebut menjadi salah satu bentuk syukur perusahaan atas pencapaian yang telah diraih.

"Kami memiliki kegiatan sosial yang dikemas melalui program CSR. Salah satunya memberikan bantuan seperti ini. Kami sadar karena dukungan masyarakat FIF Group bisa tumbuh besar seperti ini," katanya dalam acara penyerahan bantuan di kantor cabang Semarang, Selasa (13/11/2018).

Margono mengungkapkan FIF Group telah memiliki sekitar 200 cabang yang cukup aktif dalam kegiatan CSR. Dia berharap berbagai kegiatan sosial bisa ditingkatkan setiap tahun.

Hingga Oktober 2018, nilai dari program CSR yang dilakukan FIF Group telah mencapai sekitar Rp8,1 miliar. Adapun bidang-bidang yang menjadi sasaran FIF Group adalah pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, serta lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fif group
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top