CARfix Targetkan Buka 16 Outlet Baru di Semarang

CARfix yang menjadi salah satu bengkel mobil terkemuka menargetkan mampu membuka sebanyak 16 outlet baru di Semarang sepanjang tahun 2019.
Alif Nazzala Rizqi | 30 Januari 2019 16:52 WIB
Pembukaan outlet CARfix terbaru di Kedungmundu, Semarang - Alif Rizki

Bisnis com, SEMARANG - CARfix yang menjadi salah satu bengkel mobil terkemuka menargetkan mampu membuka sebanyak 16 outlet baru di Semarang sepanjang tahun 2019. 

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan, khusus di Kota Semarang ditargetkan akan ada 16 bengkel baru mengingat permintaan di kota ini cukup besar. Sedangkan secara nasional CARfix ditargetkan membuka sebanyak 85 outlet baru.

"Kami menargetkan membuka 85 bengkel lagi seluruh pulau Jawa, mulai area Jateng, Jabar, DIY akan dibuka dan Jakarta bulan maret atau april akan segera dibuka. Sedangkan di Semarang target kami 16 bengkel lagi," kata Joko, dalam pembukaan outlet CARfix terbaru di Kedungmundu, Semarang, Rabu (30/1/2019).

Sementara dalam pembukaan bengkel CARfix yang berada di Jalan Kedungmundu Raya No. 172, tersebut lanjut Joko, menjadi upaya CARfix dalam mendekatkan diri untuk memenuhi permintaan pelanggan di Kedungmundu, Sambiroto, Sendangguwo, Tandang dan Tembalang yang sangat tinggi. 

"Kami juga melihat adanya kebutuhan akan Iayanan servis mobil modern dan berkualitas di area Kedungmundu ini. Jadi, pelanggan kami di Kecamatan Tembalang khususnya area kedungmundu mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami." jelasnya.

Disebutnya, CARfix Kedungmundu telah dilengkapi dengan fasilitas dan Iayanan yang lengkap, sesuai standar Iayanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Sehingga pelanggan akan tetap mendapatkan kualitas Iayanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. 

"Jadi jangan khawatir, pelanggan yang sudah pernah merasakan Iayanan CARfix di outlet yg lain, kami jamin akan memperoleh Iayanan yang sama baiknya bila melakukan servis di CARfix Kedungmundu ini," ujarnya. 

Selain itu, lanjutnya CARfix Kedungmundu juga akan di supply spare part berkualitas dari principal spare part ternama di Indonesia sehingga dijamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan CARfix.

"CARfix Kedungmundu juga akan beroperasional penuh selama tujuh hari dalam seminggu, dan 363 hari dalam setahun non stop tanggal merah dan hari Iibur nasional kami tetap buka, kecuali 1 hari di ldul Fitri dan ldul adha, beroperasi mulal pukul 08.00 sampai 18.00 WIB," paparnya. 

CARfix Kedungmundu pun sama seperti outlet Iainnya, yakni melayani semua merek mobil. Pelanggan CARflx juga dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part Iainnya.

Sementara, menyambut tahun baru Imlek ini, kata dia, CARfix mengadakan Lunar New Year Sale dan discount khusus Selama Grand Opening untuk pelanggan di CARfix Kedungmundu. 

CARfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial yaitu Lunar SALE diskon sampai dengan Rp 298.000 dan ratusan hadiah angpao, serta masih ada Iagi Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. 

"Kami pastikan promo-promo ini kami buat untuk memanjakan pelanggan kami, tanpa mengurangi kualitas pelayanan, jadi pelanggan akan dapat harga lebih hemat dengan kualitas terbaik. Terima kasih untuk pelanggan yang sudah setia bersama CARfix, harapannya semoga semakin banyak pelanggan yang dapat kami layani di area Kedungmundu ini," katanya.

Tag : semarang, bengkel mobil
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top