BPN Kerahkan Netizen Menangkan Prabowo-Sandi

Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi merekrut ribuan warga net (nitizen) sebagai salah satu strategi untuk memenangkan suara masyarakat.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  15:20 WIB
BPN Kerahkan Netizen Menangkan Prabowo-Sandi
Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, SEMARANG - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi merekrut ribuan warga net (nitizen) sebagai salah satu strategi untuk memenangkan suara masyarakat.

Ketua Koordinator Nasional Prabowo Sandi Digital Team (Pride) Anthony Leong mengatakan, tim media sosial yang ia bentuk akan diterjunkan di dua provinsi untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada kontestasi Pilpres.

"Kami sudah merekrut 6.000 sampai 7.000 netizen seluruh Indonesia dan mereka bergerak di 34 provinsi. Kami akan bergerak di zona-zona yang kita rasa kalah. Jawa tengah dan Jawa timur akan jadi pusat perhatian kita dua bulan terakhir ini," kata Anthony di Semarang Selasa (19/2/2019).

Dia menambahkan, netizen bentukan Prabowo-Sandi kini telah siap bertempur habis-habisan untuk memenangkan Pilpres pada 17 April nanti. 

Antony mengatakan di Jawa Tengah, sudah ada 10 titik yang akan digarap oleh tim netizennya untuk mendulang suara bagi Prabowo-Sandi. Isu-isu yang dianggap seksi dimata masyarakat Jawa Tengah akan diolah oleh timnya. 

"Kita garap dua isu besar berkaitan dengan ekonomi, kesejahteran masyarakat. Dalam program Oke-Oce juga akan diangkat terutama soal kesenjangan angka kemiskinan yang terjadi di era pemerintahan Jokowi," ujarnya.

Sementara itu, lanjut dia Jawa Tengah menjadi salah satu daerah yang menjadi prioritas, karena di Jateng suara petahana sangat kita sehingga harus ekstra.

"Jawa Tengah akan jadi tombak dalam mendorong ekonomi. Kita juga fokus garap isu bahan pokok dan aspirasi dari emak emak. Kita akan jadikan sebuah referendum, bagaimana kita menyusun program kerja seratus hari ke depan dan platform ekonomi lima tahun ke depan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Netizen, prabowo-sandi

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top