Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Properti Expo Semarang Targetkan Penjualan 60 Unit Rumah

Pameran Property Expo Semarang ke-3 di Atrium Mall Ciputra Semarang menargetkan sebanyak 60 unit rumah terjual sepanjang kegiatan pameran.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 04 April 2019  |  20:44 WIB
Property Expo Semarang
Property Expo Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Pameran Property Expo Semarang ke-3 di Atrium Mall Ciputra Semarang menargetkan sebanyak 60 unit rumah terjual sepanjang kegiatan pameran. 

Pameran yang digelar sepanjang 3 - 14 April 2019 tersebut diikuti sedikitnya 10 pengembang, mulai middle class, middle middle, hingga high class. 

Adapun 10 pengembang tersebut adalah BSB City, PT Kini Jaya Indah, Citra Grand, Bukit Elang Residence, Perumahan Griya Lestari, Graha Candi Golf, Jaya Metro, Belalang, dan Taman Sari Cendikia. 

Wakil Ketua Bidang Promosi dan Publikasi DPD REI Jateng, Berlian Febriana mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi mengingat sepanjang pameran sebelumnya menunjukkan tren yang positif. 

"Respon selama pameran pertama dan kedua cukup baik, ke depan kami akan ada 8 kali pameran dan rasanya properti akan berkembang bagus," kata Berlian melalui keterangan tertulis Kamis (4/4/2019).

Apalagi kata dia, kehadiran berbagai program KPR yang disediakan oleh bank kini cukup mudah sehingga sangat manarik bagi konsumen. 

Mendekati Pemilu 2019, ia menyebut tidak terlalu ada pengaruh siginifikan. Sedangkan mendekati bulan puasa dan lebaran memang diakuinya akan sedikit pangaruh. 

"Teman-teman akan terus mengejar pertumbuhan penjualan, karena efek akan terasa ketika puasa dan lebaran. Tiga bulan pertama ini memang lebih bagus dibanding tahun lalu, sehingga akan dimaksimalkan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang pameran properti
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top