Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Hotel Semarang Buka Pasar Gang Senggol

Grand Candi Hotel menggelar acara Pasar Senggol bertema Semerak Kemerdekaan sebagai bagian dari perayaan HUT Indonesia ke 74. Acara rutin bulanan tersebut mampu menarik pengunjung dalam jumlah besar yang tertarik mengikuti berbagai agenda dan lomba.
Acara Pasar Senggol yang diselenggarakan oleh Grand Candi Hotel Semarang
Acara Pasar Senggol yang diselenggarakan oleh Grand Candi Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel menggelar acara Pasar Senggol bertema Semerak Kemerdekaan sebagai bagian dari perayaan HUT Indonesia ke 74. Acara rutin bulanan tersebut mampu menarik pengunjung dalam jumlah besar yang tertarik mengikuti berbagai agenda dan lomba.

Pasar Senggol bertema kemerdekaan yang digelar pada Sabtu (27/8/2019) tersebut diramaikan oleh sejumlah agende seperti lomba tari tradisional, lomba mewarnai, baby & kids dancing competition, dan lomba mata pelajaran. Lomba-lomba tersebut digelar bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang

Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, mengatakan bahwa salah satu cabang lomba yang paling menarik perhatian pengunjung adalah lomba tari tradisional.

“Para peserta yang merupakan siswa sekolah dasar, mengenakan busana tradisional dari berbagai daerah di Indonesia sambil berlenggak-lenggok memperagakan gerakan tarian daerah,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/9/2019).

Tak kalah seru, lanjut Azkar, lomba baby & kids dancing competition juga mampu menarik antusiasme para pengunjung yang menyaksikan para balita dan anak-anak usia TK yang menampilkan aksi panggung.

Acara-acara tersebut diikuti oleh sedikitnya 180 orang peserta, yang didominasi oleh anak-anak. “Para pemenang akan mendapatkan piala penghargaan serta piagam dari Pemerintah Kota Semarang, serta berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize menginap di Grand Candi Hotel Semarang bagi juara umum,” ujarnya.

Selain menyelenggarakan aneka lomba, Pasar Senggol Semarak Kemerdekaan juga menghadirkan festival kuliner bintang 5 berupa aneka makanan khas Semarang dan kuliner kekinian yang dijual dengan harga terjangkau. 

Pasar Senggol juga turut memberdayakan UMKM, dengan menyediakan tempat khusus bagi para pelaku usaha mikro untuk mempromosikan produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper