Horison Nindya Semarang Luncurkan Kurulu Sky Lounge

Kurulu Sky Lounge Hotel Horison Nindya Semarang menyajikan pemandangan wilayah timur Semarang yang membentang karena belum banyak bangunan pencakar langit di daerah tersebut.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 07 September 2019  |  19:32 WIB
Horison Nindya Semarang Luncurkan Kurulu Sky Lounge
GM PT Nindya Karya (Persero) Divisi Properti Andri Suhendar (kiri), didampingi GM Coporate Region Jateng DIY PT Metropolitan Golden Management (MGM) Irene Indri dan GM Hotel Horison Nindya Semarang Lia Retno S. Hardini saat membuka Kurulu Sky Lounge, Sabtu (7/9 - 2019). Lounge yang berlokasi di lantai 11 hotel tersebut diharapkan dapat mendukung kegiatan MICE di wilayah Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Horison Nindya Semarang meluncurkan fasilitas baru yakni Kurulu Sky Lounge yang berlokasi di lantai 11 hotel. Lounge menyajikan pemandangan wilayah timur Semarang yang membentang karena belum banyak bangunan pencakar langit atau high rise building di daerah tersebut.

Lia Retno S. Hardini, General Manager di Horison Nindya Semarang, menuturkan bahwa Kurulu Sky Lounge disiapkan untuk menjaring komunitas di sekitar wilayah timur Semarang yang membutuhkan tempat untuk menggelar acara formal maupun informal. Lounge tersebut juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para tamu hotel terhadap ruang bersantai maupun berkegiatan.

“Jika memang sedang berkegiatan di area Semarang Timur tidak perlu jauh-jauh mencari tempat hingga ke pusat kota. Salah satu fasilitas yang kami siapkan yaitu lounge yang dapat mendukung kegiatan MICE,” ujarnya dalam acara pembukaan Kurulu Sky Lounge, Sabtu (7/9/2019).

Kepala Departemen Akuntansi dan Pajak PT Nindya Karya Broto Hariadi menambahkan bahwa Nindya Karya selaku pemilik properti hotel mengupayakan terus menambah fasilitas di hotel tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada para tamu. “Setelah ini kami dalam waktu dekat juga menyiapkan untuk membuka fasilitas gym di hotel ini,” katanya.

Sementara itu, GM Coporate Region Jateng DIY PT Metropolitan Golden Management (MGM) Irene Indri selaku pengelola hotel Horison Nindya Semarang berharap fasilitas lounge tersebut dapat segera dikenal oleh masyarakat. Strategi yang akan dilakukan adalah memperkenalkan paket-paket khusus aktivitas di Kurulu Sky Lounge, sekaligus menyajikan menu makanan dan minuman yang sesuai.

“Fasilitas ini bisa digunakan untuk kegiatan social event seperti ulang tahun, arisan, ataupun acara komunitas,” ujarnya.

Adapun, asal mula nama Kurulu yaitu dari Bunga Kurulu. Bunga tersebut yang tumbuh khusus di daerah pegunungan tengah papua, daerah Lembah Baliem (Wamea-Papua). Bunga dengan nama latin 'Xerochrysum bracteatum' dengan bentuk kelopak bunga yang berwarna warni seperti kuning, ungu, oranye, merah, pink, bahkan abu-abu. Bunga ini bisa bertahan lama dan tidak pernah layu.

Kurulu Sky Lounge memiliki kapasitas hingga 150 pax standing. Selama periode September 2019, lounge ini menawarkan 10% all item promo Food & Beverage.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top