Pasar Kasur Pegas Dipacu Melalui Pameran

Minat masyarakat kalangan menengah di Semarang untuk membeli springbed cukup baik.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 15 September 2019  |  13:01 WIB
Pasar Kasur Pegas Dipacu Melalui Pameran
Pameran springbed di Mal Ciputra Semarang. - Bisnis/Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG — Kalangan pengusaha springbed di Semarang mengincar segmen menengah untuk mendongkrak penjualan. Hal tersebut, karena minat masyarakat kalangan menengah di Semarang untuk membeli springbed cukup baik.

Owner Meubel Rumah Kita Semarang Jimmy Jati Utomo mengatakan, pihaknya meyakini pasar segmen menengah cukup menjanjikan. Selain itu lanjut dia, banyaknya properti baru yang ada di Semarang belum berdampak signifikan terhadap penjualan springbed.

"Kami terus melakukan berbagai upaya untuk dongkrak penjualan springbed. Salah satu upaya yang dilakukan yakni mengadakan pameran di Mal Ciputra Semarang," kata Jimmy, Minggu (15/9/2019).

Adapun, Meubel Rumah Kita menggelar pameran spring bed di Atrium Mal Ciputra Semarang mulai 14 September hingga 25 September 2019.

Pameran ketiga tersebut diramaikan sembilan tenant dari berbagai brand kenamaan yang sudah terjamin kualitasnya. Harga spring bed yang dijual terbilang lengkap dari mulai harga Rp3 juta hingga Rp8 jutaan.

Dia mengatakan, pameran tersebut banyak diskon dan promo menarik dari masing masing merk springbed juga promo cicilan tanpa DP.

"Pameran springbed kali ini banyak diskon dan promo lebih terutama dari brand premium. Untuk diskon ada yang sampai 80%, namun rata-rata 40% - 50%, serta masih ada pula yang memberikan cashback Rp100.000 dengan minimal belanja Rp5 juta," kata Jimmy.

Dikatakan, pameran tersebut menjadi momen yang tepat bagi konsumen untuk merasakan langsung bagaimana spring bed yang akan dibeli, karena bisa dicoba untuk tidur di atasnya langsung.

Disebutnya, saat ini harga spring bed juga belum ada kenaikan atau masih berpatokan pada harga lama. Sementara itu, pihaknya menargetkan pameran kali ini dapat menjual springbed sebanyak-banyaknya.

"Melalui pameran ini kami mendekatkan diri, memudahkan konsumen mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik, bonusnya ekstra," katanya. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, furnitur

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top