Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Mobil Terbaru, Daihatsu Targetkan 75 SPK di Semarang

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar pameran New Daihatsu Sigra di Atrium Java Mal Semarang, Jawa Tengah dari 17 - 23 September 2019.
Pameran Daihatsu Sigra di Java Mal Semarang./Bisnis-Alif  Nazzala R.
Pameran Daihatsu Sigra di Java Mal Semarang./Bisnis-Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar pameran New Daihatsu Sigra di Atrium Java Mal Semarang, Jawa Tengah dari 17 - 23 September 2019.

PIC Pameran All New Sigra, Harianto, mengatakan pameran New Sigra yang baru saja diluncurkan di Kota Semarang itu ditargetkan meraih 75 surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Kami targetkan Sigra terbaru ini ada 75 SPK selama 10 hari pameran ini," kata Harianto, Selasa (17/9/2019).

Dikatakan, sedikitnya ada enam Sigra terbaru yang dibawa dalam pameran tersebut. Customer bisa melihat langsung dan merasakan berbagai keunggulan Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang itu.

Sementara itu, Chief Executive of PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI - DSO), Supranoto menjelaskan, New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED.

New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat rodanya.

"Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil," kata Supranoto.

Dikatakan, pada beberapa varian, New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror.

New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur.

"New Sigra tersedia dalam tujuh pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic," jelasnya.

Disebutnya, untuk stok New Astra Daihatsu Sigra dipastikan telah siap untuk memenuhi permintaan konsumen. Konsumen bisa melakukan atau datang langsung ke 224 outlet Daihatsu yang tersebar di wilayah Indonesia.

"Harga yang kami tawarkan untuk New Astra Daihatsu Sigra mulai dari Rp 122,6 jutaan - Rp165,9 juta. Kenaikan (selisih) harga dari varian yang sebelumnya tidak terlalu banyak yaitu sekitar Rp 1,5 juta - Rp 2 juta.," jelasnya. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper