Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dapatkan Aneka Cake Pilihan di Gumaya Tower Hotel, Harga Mulai Rp210.000 per Loyang

Gumaya Tower Hotel Semarang menawarkan beragam pilihan cake untuk dinikmati di tempat maupun takeaway sebagai hantaran. Cake tersebut dapat diperoleh di Chatter Lounge yang terletak di dalam Cascade Restourant, di lantai dasar hotel. 
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 24 September 2019  |  16:26 WIB
Gumaya Tower Hotel Semarang menawarkan beragam pilihan cake dengan harga mulai Rp210.000 per loyang. (Dok. Gumaya)
Gumaya Tower Hotel Semarang menawarkan beragam pilihan cake dengan harga mulai Rp210.000 per loyang. (Dok. Gumaya)

Bisnis.com, SEMARANG – Gumaya Tower Hotel Semarang menawarkan beragam pilihan cake untuk dinikmati di tempat maupun takeaway sebagai hantaran. Cake tersebut dapat diperoleh di Chatter Lounge yang terletak di dalam Cascade Restourant, di lantai dasar hotel. 

Marketing Communications Gumaya Tower Hotel Ribka Cimetta mengatakan bahwa ragam varian kue yang tersedia didominasi oleh kue berbasis cokelat seperti Triple Chocolate, The Richest, dan Choco Chewy Caramel. Selain itu, tersedia pula pilihan lain seperti Matcha Cake, Original New York Cheesecake, Napolitan Cake, dan Tiramisu Cake. 

"Cake ini dapat di-custom dengan ucapan jika hendak diberikan sebagai bingkisan bagi relasi atau keluarga," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (24/9/2019). 

Ribka menambahkan, beragam cake yang ditawarkan tersebut tersedia mulai ukuran diameter 18 cm, dengan harga mulai Rp210.000 nett per loyang. 

Selain menyajikan  whole cake atau kue dalam bentuk utuh,  Chatter Lounge Gumaya Tower Hotel juga memberikan pilihan lain berupa kue yang dapat dibeli per slice agar dapat dinikmati secara satuan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top