Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hantu Bioskop Tertangkap Kamera, Apakah Nyata?

Kisah misteri penampakan hantu di bioskop mungkin seringkali terdengar.

Bisnis.com, SOLO – Kisah misteri penampakan hantu di bioskop mungkin seringkali terdengar. Kali ini, seorang netizen mengunggah foto penampakan sesosok hantu duduk di samping tangga studio bioskop yang cukup menarik perhatian.

Foto viral unggahan pengguna akun Twitter @ican_bgst, Kamis (26/9/2019), memperlihatkan tangga di dalam studio bioskop yang dilengkapi lampu berwarna kuning. Sekilas foto dengan latar belakang studio yang gelap itu tampak biasa saja.

Tetapi setelah dicerahkan, pengguna akun Twitter @ican_bgst melihat penampakan sesosok hantu duduk di kursi pinggir tangga tersebut. Wajah sosok diduga hantu itu berwarna putih dengan rambut panjang. Dia menjelaskan kisah misteri tersebut bersumber dari salah satu temannya.

“Ada salah satu ibu-ibu baru selesai nonton bioskop. Dia iseng mau foto tangga bioskopnya karena katanya keren. Ya sudah akhirnya dia foto itu tangga bioskopnya,” terang @ican_bgst.

Awalnya si pengambil foto merasa tidak ada masalah dengan gambar hasil jepretannya. Namun, setelah diperhatikan lebih detail ternyata ada sesesok makhluk menyeramkan yang terlihat dalam foto viral tersebut.

“Pas sampai rumah dia lihat lagi foto tangga bioskop itu tadi. Setelah dilihat-lihat kok ada yang aneh. Dikirimlah ke grup ibu-ibu. Banyak sih yang bilang itu beneran. Ada juga yang bilang bohong,” sambung @ican_bgst.

Meski demikian, pengguna akun Twitter @ican_bgst tidak bisa memastikan foto viral itu asli atau hasil rekayasa. Namun, dia menilai foto tersebut menyeramkan.

“Gue juga enggak tahu sih ini editan apa enggak. Tapi, menurut gue ini sih creepy parah,” imbuh @ican_bgst yang disambut sejumlah komentar netizen.

“Waktunya hantu itu yang nonton film berikut,” komentar @dianfitrevo.

“Trendi, hantunya mau eksis,” lanjut @akuyangrahasia.

“Padahal di belakang, samping-samping juga ada,” tulis @oempmell menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Solopos

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper