Star Hotel Tawarkan Promo Khusus untuk Tamu Berbaju Batik

Star Hotel Semarang menawarkan promo khusus kepada tamu yang mengenakan baju batik pada Hari Batik Nasional yang jatuh pada Rabu, 2 Oktober 2019. Promo khusus tersebut berupa potongan harga kamar serta diskon untuk makanan dan minuman.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  17:00 WIB
Star Hotel Tawarkan Promo Khusus untuk Tamu Berbaju Batik
Star Hotel Semarang menawarkan promo food & beverages untuk memperingati Hari Batik Nasional, Rabu (2/10 - 2019).

Bisnis.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang menawarkan promo khusus kepada tamu yang mengenakan baju batik pada Hari Batik Nasional yang jatuh pada Rabu, 2 Oktober 2019. Promo khusus tersebut berupa potongan harga kamar serta diskon untuk makanan dan minuman.

Promo bertajuk Batik Rate tersebut menawarkan harga kamar mulai Rp340 nett untuk room only dan Rp420.000 nett untuk room breakfast. Adapun, untuk promo food & beverages, Star Hotel menyajikan ‘Angkringan Mas Angga’ yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman khas angkringan dengan suasana dan kualitas hotel bintang 4 dengan harga Rp100.00 nett per orang.

Angkringan tersebut menyajikan aneka nasi kucing, aneka sate-satean yang disajikan di atas gerobak lengkap dengan alat pembakarnya, lalu ada aneka jajanan pasar seperti klepon, jadah bakar, kue ku dan lain-lain. Tersedia juga aneka minuman berupa wedang ronde, wedang secang, wedang uwuh, dan bir plethok.

Public Relation Executive Star Hotel Riyanti mengatakan bahwa sajian angkringan tersebut dapat dinikmati secara all u can eat, dengan bonus pemandangan malam kota Semarang dari lantai 30.

“Angkringan Mas Angga adalah singkatan dari Masakan Angkringan Gaul. Sesuai dengan judul dan temanya angkringan tersebut kami kemas sedikit lebih modern, terletak diarea Skypoolbar lantai 30,” ujar dalam siaran pers, Rabu (2/10/2019).

Selain memberikan promo khusus untuk tamu berbaju batik, Star Hotel Semarang juga mengajak seluruh karyawan yang bertugas di hari tersebut untuk mengenakan batik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang, hari batik

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top