Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesonna Hotel Semarang Hadirkan Lumpia Pesonna dan Jus Sehat

Selain dapat dikonsumsi langsung di Pesonna Cafe maupun melalui room service seluruh menu promo juga dapat dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood.

Bisnis.com, SEMARANG - Pesonna Hotel Semarang meluncurkan menu promo reguler yang berlaku pada periode bulan Januari hingga Maret 2020 berupa fusion menu.

Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang, Axel Heru Suseno, menerangkan sebagai menu promo pembuka awal tahun, kami melaunching fusion menu aneka menu sehat.

"Promo menu tersebut menyajikan tujuh kreasi menu spesial makanan dan minuman, Sensasi Lumpia Pesonna dan Jus Sehat. Sensasi Lumpia Pesonna, mengangkat menu tradisional lumpia yang disajikan dengan empat pilihan varian rasa yang unik," kata Axel, Jumat (10/1/2020).

Dia menambahkan, dari sisi minuman, menghadirkan jus Sehat, menu minuman dengan tiga varian rasa jus segar yang menyehatkan. Sensasi Lumpia Semarang merupakan fusion menu dari Pesonna Cafe.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang Arinto Kuswinarto mengatakan, fusion menu merupakan inovasi menu makanan yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Fusion menu kali ini menghadirkan inovasi olahan makanan lumpia dengan empat pilihan rasa, yaitu Lumpia Pecel, Lumpia Curry, Lumpia Jagung Keju dan Lumpia Buah," katanya.

Arinto Kuswinarto menjelaskan lumpia yang biasanya berisi rebung, kini diolah beraneka ragam. Lumpia Pecel berisi wortel, bayam, kol, kacang panjang, taoge yang disajikan dengan saos kacang. Lumpia Curry merupakan adopsi rasa kari dari India dengan isian labu Siam, santan, bawang merah, bawang putih, lada dan rasa gurih dari garam.

Sedangkan Lumpia Jagung Keju, lumpia manis dengan isian jagung manis, keju, mayonaise dengan topping cokelat kental manis.

"Jika menginginkan lumpia dengan rasa segar ada Lumpia Buah yang merupakan reinkarnasi lumpia dengan isian mangga muda, bengkuang, nanas, stroberi dengan topping mayonaise. Keempat menu lumpia ini disajikan dengan balutan kulit lumpia yang renyah Untuk menikmati seporsi lumpia yang nikmat ini hanya dibanderol seharga Rp20.000 net/porsi,” jelas Arinto.

Pesonna Hotel Semarang Hadirkan Lumpia Pesonna dan Jus Sehat

Menikmati kudapan khas Semarang ini, kurang lengkap rasanya jika tidak ditemani segelas jus sehat yang menyegarkan. Aneka pilihan rasa dari jus sehat sangat cocok menikmati santai siang anda Dengan tiga pilihan rasa, Jus Tahun baru yang terbuat dari jus campuran buah wortel, tomat merah,jus apel, jus jeruk, jeruk nipis dan sirup gula.

Selain itu, ada juga Jus Cinta Naga yang terbuat dari kombinasi sehat jeruk nipis, buah naga dan sirup gula dan Jus Fo Yu merupakan jus kombinasi buah dan sayuran yang terbuat dari buah jeruk nipis, mentimun dan selasih.

Aneka jus sehat yang menyegarkan ini dibanderol seharga Rp20.000. Selain dapat dikonsumsi langsung di Pesonna Cafe maupun melalui room service seluruh menu promo juga dapat dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Nazzala R.
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper