Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harris Hotel Sentraland Semarang Rayakan Ulang Tahun Kedua

Harris Hotel Sentraland Semarang menyambut ulang tahun kedua pada 1 Februari 2020 dengan menggelar berbagai acara yang mengkampanyekan gaya hidup sehat.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  13:49 WIB
Harris Hotel Semarang menyelenggarakan acara olahraga zumba bersama sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke/2 pada tahun ini.
Harris Hotel Semarang menyelenggarakan acara olahraga zumba bersama sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke/2 pada tahun ini.

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menyambut ulang tahun kedua pada 1 Februari 2020 dengan menggelar berbagai acara yang mengkampanyekan gaya hidup sehat, salah satunya olahraga Zumba.

Acara olahraga “Stay Fit with Harris – Zumba Madness” tersebut diselenggarakan pada Minggu, 19 Januari 2020 di area car free day di depan Gedung Telkom Jalan Pahlawan Semarang. Zumba bersama itu diikuti oleh sekitar 300 orang peserta yang berasal dari Semarang, Salatiga, dan Ambarawa. Para pegawai Harris Sentraland Hotel Semarang turut serta menyemarakkan agenda tersebut.

“Kami mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan berolahraga bersama dengan tim Harris. Dimulai dari aerobic, zumba, dilanjutkan dengan line dance,” ujar Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah dalam siaran pers, Kamis (23/1/2020).

Para peserta zumba berkesempatan mendapatkan doorprize seperti voucher menginap, makan, dan spa.

Menurut Agnes, antusiasme masyarakat sangat besar untuk mengikuti olahraga zumba bersama yang digelar rutin setiap tiga bulan sekali tersebut.

Setelah acara zumba bersama, masih ada rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka menyambut ulang tahun Harris Sentraland Hotel Semarang seperti donor darah yang akan diselenggarakan pada 3 Februari 2020, serta acara Appreciation Day untuk kolega, perusahaan, dan media yang telah bekerja sama dengan hotel.

“Kami berharap dalam usia yang kedua ini, Harris Hotel Sentraland Semarang dapat semakin bertumbuh dan berkembang menjadi hotel dengan tren yang berbeda dan selalu fresh, sehingga dapat menjadi trendsetter hotel di Kota Semarang,” tambahnya.

Harris Sentraland Semarang


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top