Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meriahnya Malam Imlek di PO Hotel Semarang

Untuk menyambut Imlek, PO Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial yang menyajikan beragam menu khas perayaan Tahun Baru bernuansa oriental, yang disuguhkan lengkap dengan pertunjukan musik dan Barongsai.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 25 Januari 2020  |  08:03 WIB

Bisnis.com, SEMARANG - Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 merupakan tradisi unik yang secara turun temurun dilakukan setiap tahunnya oleh warga Tionghoa di seluruh penjuru Indonesia, termasuk yang ada di kota Semarang.


Untuk menyambut Imlek, PO Hotel menawarkan paket makan malam spesial yang menyajikan beragam menu khas perayaan Tahun Baru bernuansa oriental. Suguhan makan malam yang tersedia di restoran Crsytal Palace tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp5.888.000 net/meja untuk 10 orang. 


"Momen Imlek ini dijadikan ajang untuk berkumpul bersama keluarga dan merekatkan hubungan satu dengan yang lainnya," kata Asistant Marcomm Manager PO hotel Semarang Sekar Laksita Wangi, Jumat (24/1/2020).


Sekar menjelaskan, menu-menu pilihan yang disajikan sangat menggugah selera. Apalagi, seluruh makanan diolah langsung oleh chef Wang Shiming dari negeri Tirai Bambu yang juga merupakan salah satu chef andalan di Semarang.


Selain menikmati sajian menu Imlek, para tamu juga dapat menyaksikan live music serta penampilan Barongsai yang merupakan ciri khas dari perayaan tahun baru.


"Penampilan Barongsai merupakan saat yang dinanti oleh para pengunjung restoran untuk bagi-bagi angpao, dengan harapan untuk memperlancar rezeki," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top