Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gojek Gandeng Astra Motor, Beri Diskon Servis ke Mitra Driver

Gojek menjalin kerja sama kemitraan dengan distributor, penjualan retail, dan penyedia layanan perawatan kendaraan roda dua Astra Motor.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 28 Januari 2020  |  17:50 WIB
Driver Gojek (kiri) menunjukkan identitas kepada petugas layanan servis Astra motor - Bisnis/Alif Nazzala Rizqi
Driver Gojek (kiri) menunjukkan identitas kepada petugas layanan servis Astra motor - Bisnis/Alif Nazzala Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG - Gojek menjalin kerja sama kemitraan dengan distributor, penjualan retail, dan penyedia layanan perawatan kendaraan roda dua Astra Motor

Kerja sama ini menjadi bagian dari Program Gojek Swadaya di Jawa Tengah yang bertujuan memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan Mitra Driver Gojek. 

Program kali ini  memberikan diskon jasa servis motor sebesar 25 hingga 35 persen dan pembelian spare parts sebesar 10 persen di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di seluruh wilayah operasional Astra Motor Jawa Tengah, meliputi Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng-DIY Arum K Prasodjo mengatakan keselamatan serta keamanan mitra driver menjadi faktor penting dan salah satu penunjangnya adalah kondisi prima kendaraan. 

Kerja sama tersebut diharapkan dapat meringankan biaya operasional Mitra Gojek, khususnya untuk biaya perawatan kendaraan, sehingga pendapatan mereka dapat lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kami berterima kasih kepada Astra Motor Jawa Tengah atas kemudahan layanan bagi para Mitra Driver kami dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Arum, Selasa (28/1/2020).

Retail Manager Astra Motor Jateng Toto Koeswidhiarto menyatakan sangat senang bermitra dengan Gojek dan berkesempatan memberikan layanan terbaik bagi para Mitra Driver Gojek. 

"Kami paham betul bahwa Mitra Driver Gojek merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan kami untuk membantu para Mitra Driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan," ujar Toto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra motor Gojek
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top