Cek Promo Khusus Spesial Valentine di Patra Semarang

Menyambut perayaan Hari Valentine, Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan jamuan makan malam dengan suasana romantis dengan view Kota Semarang yang memukau. 
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  16:45 WIB
Cek Promo Khusus Spesial Valentine di Patra Semarang
Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan promo khusus untuk memyambut hari valentine.

Bisnis.com, SEMARANG - Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan promo khusus untuk menyambut Hari Valentine yang setiap tahun jatuh pada 14 Februari.

Sales & Marketing Manager Patra Semarang Roni mengungkapkan valentine identik dengan pengungkapan kasih sayang kepada pasangan. 

Dalam rangka memeriahkan momen Valentine, Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan promo khusus Valentine’s Dinner pada tanggal 14 Februari 2020 bertempat di Kendalisodo Garden. Hotel akan menyediakan sebuah jamuan makan dengan suasana romantis dengan view Kota Semarang yang sangat memukau.  

Pasangan akan dimanjakan dengan menu spesial yang telah disiapkan oleh Executive Chef Patra Semarang yaitu berupa International Set Menu dan juga sudah termasuk mocktail untuk berdua. 

"Untuk menikmati makan malam romantis ini Hotel membandrol dengan harga Rp275.000 nett/pasangan," kata Roni dalam siaran pers, Sabtu (8/2/2020). 

Adapun promo ini sengaja disiapkan untuk tamu yang akan melewatkan hari kasih sayang bersama pasangan tercinta. Momentum ini bisa digunakan untuk meningkatkan bonding dengan pasangan.  

"Segera lakukan reservasi untuk menikmati pengalaman makan malam nan romantis bersama pasangan dengan telpon ke nomor 024 8414141 atau akses social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” tutupnya. 

Patra Jasa berdiri sejak  tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).   

Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services. Property Development Pilar bisnis ini dikenal dengan nama Patra Land yang memiliki dan mengelola perkantoran serta perumahan untuk disewa.  

Selain itu Patra Land juga mengembangkan berbagai bentuk property untuk dijual, seperti Patra Land Puri Jayasri Housing Complex di Serpong (sold out), Patra Land Urbano Apartment Bekasi, Patra Land Amarta Apartment Yogyakarta hingga pembangunan Soho @ Patra Park Cirebon. 

Hotels & Resorts pilar bisnis ini mengelola Hotel di enam lokasi strategis di Indonesia. Hotel dan Resorts yang dimiliki Patra Jasa terbagi atas, Hotel bintang lima, The Patra Bali Resort and Villas, Hotel bintang empat, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention kemudian Hotel-hotel lainnya memiliki fasilitas Hotel bintang tiga, yaitu, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, Patra Comfort Bandung, dan Patra Comfort Parapat . 

Didukung dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, unit usaha ini berencana menambah jumlah hotel dengan membangun beberapa hotel baru, termasuk Hotel di kota Jogjakarta, Puncak Bogor dan Dumai.

Multi Services pilar bisnis ini menyediakan jasa pengoperasian, pemeliharaan dan kebersihan bagi fasilitas milik pihak ketiga, termasuk pengelolaan sumber daya manusia yang terlibat dalam berbagai layanan tersebut. Patra Jasa juga mengoperasikan bisnis F&B melalui Cerita Café dengan konsep attractive, colorful dan instagramable yang berlokasi di Jalan Otista Raya, No. 125-127, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top