Noormans Hotel Semarang Gelar Donor Darah Rutin

Dalam penyelenggaraan donor darah pada Februari 2020, Noormans Hotel Semarang mengambil tema Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang diperingati setiap 14 Februari.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  20:56 WIB
Noormans Hotel Semarang Gelar Donor Darah Rutin
Donor darah Noormans Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang kembali menggelar acara donor darah yang digelar rutin secara berkala. Dalam penyelenggaraan donor darah pada Februari 2020, acara bakti sosial tersebut dilaksanakan sesuai tema Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang diperingati setiap 14 Februari.

“Dalam bulan kasih sayang ini Noormans Hotel bermaksud mewujudkan kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis dalam siaran pers, Kamis (13/2/2020).

Donor darah diselenggarakan di Samara Rooms Noormans Hotel pada Kamis (13/2/20) puku; 10.00—14.00 WIB. Pendonor yang berpartisipasi berasal dari berbagai kalangan yang meliputi karyawan hotel, masyarakat yang tinggal di area sekitar hotel, karyawan yang bekerja di gedung-gedung sekitar hotel maupun tamu hotel yang sedang menginap hingga yang sedang melaksanakan meeting di Noormans Hotel Semarang.

Setelah mendonorkan darah, para peserta yang datang juga disuguhi dengan coffee break berupa kacang hijau dan teh hangat.

Dalam penyelenggaraan acara donor darah kali ini, Noormans Hotel kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kesekian kalinya kami selenggarakan dan selalu mengalami peningkatan baik dari segi jumlah peserta maupun dari segi kualitas acaranya. Kami juga mengharapkan kegiatan donor darah ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan sosial bisa ditunjukan dengan hal-hal yang sederhana namun berdampak besar,” ujar Noor Cholis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
donor darah, hotel semarang

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top