Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pollux Group Bagikan 1.000 Sembako bagi Warga Terdampak Corona

Pollux Group membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  14:04 WIB
Pollux Group membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah yang terdampak pandemi virus corona. (Foto: istimewa)
Pollux Group membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah yang terdampak pandemi virus corona. (Foto: istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG - Pollux Group membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Bantuan sembako didistribusikan ke lima kelurahan di Kota Semarang, yakni kelurahan Sekayu, Pekunden, Pandansari, Peleburan dan Penggaron Kidul.

"Melihat dampak tersebut, khususnya masyarakat menengah ke bawah yang terimbas pendapatan hariannya, membuat kami tergerak untuk memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok pangan," kata Dirut Pollux Properti Indonesia Tbk, Suryo Atmanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/5/2020).

Suryo mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako masing-masing paket senilai Rp100.000 itu berisi beras, mie instan serta minyak goreng.

Adapun sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat di sekitar area bisnis perusahaan yang tidak mampu dan perekonomiannya terdampak pandemi Corona.

"Di samping itu, Pollux Group juga memberikan sembako kepada karyawan internalnya" imbuh Suryo.

Suryo menerangkan bahwa Pollux Group bekerja sama dengan pengurus RT ataupun RW setempat dalam proses pendistribusian paket sembako, mengingat adanya larangan dari pemerintah mengenai kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Menurut dia, bantuan bahan pokok pangan ini juga merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam mendukung pemerintah mengenai pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), serta larangan mudik sebagai upaya percepatan penanganan wabah Corona.

"Kami berharap, agar bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat," tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sembako Virus Corona pollux properties covid-19
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top