Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Mualamat Semarang Donasikan APD ke RS Roemani Muhammadyah

PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Semarang menyalurkan donasi sebesar Rp20 juta untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada RS Roemani Muhammadyah Semarang.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 15 Mei 2020  |  02:20 WIB
Bank Muamalat menyerahkan donasi ke RS Roemani Semarang. (Foto: Istimewa)
Bank Muamalat menyerahkan donasi ke RS Roemani Semarang. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG - PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Semarang menyalurkan donasi sebesar Rp20 juta untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada RS Roemani Muhammadyah Semarang.

Pemberian donasi tersebut dalam rangka mendukung upaya pemerintah meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya untuk tenaga medis di lingkungan RS Roemani Semarang.

Anshar, Branch Manager Bank Muamalat Cabang Semarang menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan dukungan dan kerja sama dengan Baitul Maal Muamalat yang merupakan salah satu CSR Bank Muamalat.

"CSR Bank Muamalat dalam hal kemanusiaan baik penyaluran zakat, infaq, shodaqoh, dan bantuan korban bencana," kata Anshar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/5/2020).

Bantuan ini pun juga diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19.

"Untuk situasi seperti saat ini, bantuan dalam hal kemanusiaan adalah hal terpenting yang perlu kita lakukan bersama-sama," tukasnya.

Adapun bantuan diterima langsung oleh Direktur Utama RS Roemani Sri Mulyani dan Direktur Keuangan dan Umum Heri Poerbantoro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang bank muamalat Virus Corona covid-19
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top