Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hazelnut Resto Luncurkan 37 Menu Baru

Beberapa menu andalan yang diperkenalkan di Hazelnut Resto Semarang di antaranya adalah iga bakar caramel, ikan kuah asap hazelnut, pasta de crème con polo dan smoked green chilli smoked fish.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  14:21 WIB
Hazelnut Resto Semarang meluncurkan 37 menu baru yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp18.000 nett per porsi. (Foto: Ist)
Hazelnut Resto Semarang meluncurkan 37 menu baru yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp18.000 nett per porsi. (Foto: Ist)

Bisnis.com, SEMARANG — Hazelnut Resto Semarang meluncurkan 37 menu baru yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp18.000 nett per porsi.

Beberapa menu andalan yang diperkenalkan di antaranya adalah iga bakar caramel, ikan kuah asap hazelnut, pasta de crème con polo dan smoked green chilli smoked fish.

Yudha Kurniawan , chef Hazelnut Resto Semarang, mengatakan bahwa menu ikan kuah asap hazelnut diadopsi dari makanan khas daerah pesisir utara pulau Jawa.

“Ikan asap memang makanan yang istimewa dan bikin penasaran. Ikan asap sendiri merupakan makanan yang banyak ditemui di kota pesisir salah satunya Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (15/7/2020).

Menu lain yang dapat dicicipi di restoran yang mengusung konsep family tersebut adalah ikan komu asar NTB, nasi goreng mangut, green chilli smoked fish dan mangut Scandinavian.

Yudha menambahkan bahwa peluncuran menu baru yang dilakukan dimasa pandemi ini dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki, sehingga masyarakat kota semarang memiliki referensi pilihan menu yang bervariasi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top