Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Semarang Tawarkan Paket Promo Edisi Agustusan

Khusus pada 17 Agustus 2020, para tamu bisa melakukan reservasi kamar di PO Hotel Semarang dengan harga spesial yaitu Rp750.000 net untuk satu malam menginap di kamar tipe Superior.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  11:32 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket promo Independence Day Package untuk para tamu yang ingin melakukan staycation selama periode 10//24 Agustus 2020.
PO Hotel Semarang menawarkan paket promo Independence Day Package untuk para tamu yang ingin melakukan staycation selama periode 10//24 Agustus 2020.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket promo Independence Day Package untuk para tamu yang ingin melakukan staycation selama periode 10—24 Agustus 2020.

Selama periode promo berlangsung, tamu dapat menginap di hotel bintang lima tersebut dengan membayar Rp1,075 juta per malam untuk tipe kamar Superior termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang. Tamu juga akan mendapatkan bonus fruit basket pada hari kedatangan

“Khusus pada 17 Agustus 2020, para tamu bisa melakukan reservasi kamar dengan harga merdeka yang lebih spesial lagi yaitu Rp750.000 net untuk satu malam menginap di kamar tipe Superior. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk satu orang,” ujar Muhammad Azis, Assistant Director of Sales PO Hotel Semarang dalam siaran pers, Selasa (11/8/2020).

Selain menikmati  fasilitas hotel dengan harga spesial, tamu tidak harus bepergian jauh keluar area hotel untuk mencari tempat hiburan selama menginap karena Po Hotel Semarang terletak satu bangunan dengan Mall Paragon yang merupakan mall dan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Semarang.

Azis menambahkan bahwa manajemen hotel senantiasa menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel untuk menjaga keselamatan para tamu dan karyawan.

“Protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan merupakan kewajiban yang harus selalu ditaati oleh seluruh karyawan. Tidak hanya itu, penyemprotan kamar setelah tamu check out merupakan SOP yang selalu diterapkan PO Hotel Semarang. Sehingga bisa menjadi jaminan jika PO Hotel Semarang sangatlah aman untuk ditempati,”katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top