Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kolam Renang PO Hotel Semarang Kembali Dibuka

Setelah sempat ditutup sementara selama pandemi covid-19, fasilitas kolam renang PO Hotel Semarang kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  09:30 WIB
Kolam renang di PO Hotel Semarang terdiri atas dua jenis kolam yaitu untuk dewasa dengan kedalaman 130 cm dan untuk anak/anak dengan kedalaman 50 cm. (Foto: istimewa)
Kolam renang di PO Hotel Semarang terdiri atas dua jenis kolam yaitu untuk dewasa dengan kedalaman 130 cm dan untuk anak/anak dengan kedalaman 50 cm. (Foto: istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk setiap tamu yang menginap. Setelah sempat ditutup sementara selama pandemi covid-19, kini fasilitas kolam renang hotel kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Assistant Director of Sales PO Hotel Muhammad Azis mengatakan bahwa  kolam renang yang berlokasi di lantai 7 tersebut hanya boleh digunakan oleh tamu yang menginap. Pihak manajemen hotel juga mengatur lama penggunaan kolam renang oleh setiap tamu.

PO Hotel juga menetapkan batasan jumlah tamu yang diperkenankan berada di lingkungan kolam renang dalam waktu bersamaan. Selain itu, kualitas air juga menjadi perhatian serius.

“Diharapkan para tamu bisa dengan tenang berenang tanpa khawatir tertular covid-19,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (26/8/2020).

Kolam renang di PO Hotel Semarang terdiri atas dua jenis kolam yaitu untuk dewasa dengan kedalaman 130 cm dan untuk anak–anak dengan kedalaman 50 cm.

Tepat di samping kolam renang, terdapat Restoran GRIS yang selalu siap menghadirkan berbagai pilihan makanan, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat yang diinginkan tamu seusai berenang.

“Diketuai oleh para chef yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia industri perhotelan, membuat Restoran Gris yakin mampu memberikan cita rasa terbaik untuk setiap makanan yang disajikan. Tidak hanya rasa, restoran ini juga menghadirkan pelayanan super ramah kepada setiap tamu. Tidak heran Trip Advisor mengganjar mereka menjadi yang terbaik di Semarang kategori penilaian wisatawan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top