Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Tawarkan Konsep Baru Bright Store

Ekspektasi pelanggan yang menghendaki kualitas produk yang lebih baik dengan harga yang terjangkau serta semua serba cepat dan praktis merupakan kesempatan bagi Pertamina untuk melakukan inovasi pada bisnis model Bright Store. 
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  15:59 WIB
Grand opening New Bright Store di SPBU COCO 41.501.28, Jalan Majapahit, Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Kamis (27 - 8).
Grand opening New Bright Store di SPBU COCO 41.501.28, Jalan Majapahit, Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Kamis (27 - 8).

Bisnis.com, SEMARANG - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region IV menawarkan konsep baru Bright Store dengan konsep lebih modern, nyaman dan tetap terjangkau sehingga akan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan setia SPBU Pertamina. 

Konsep baru tersebut diresmikan Pertamina dalam acara grand opening New Bright Store di SPBU COCO 41.501.28, Jalan Majapahit, Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah pada hari Kamis (27/8/2020).   

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV, Sylvia Grace Yuvenna, menyatakan peresmian konsep baru Bright Store ini dilaksanakan sebagai salah satu komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai dengan perilaku konsumen di era milenial saat ini.  

“Era milenial saat ini memaksa seluruh pihak untuk dapat berinovasi dan mengembangkan bisnis. Bagi Pertamina, Customer behaviour di era milenial saat ini memberikan kesempatan bisnis yang bagus untuk pengembangan bisnis Non Fuel Retail (NFR)”, ujar Anna melalui siaran persnya Jumat (28/8/2020). 

Sylvia menambahkan, ekspektasi pelanggan yang menghendaki kualitas produk yang lebih baik dengan harga yang terjangkau serta semua serba cepat dan praktis baik secara offline to online maupun online to offline, merupakan kesempatan bagi Pertamina untuk melakukan inovasi pada bisnis model Bright Store. 

Pertamina optimis dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan konsep baru yang diusung Bright Store. “Dengan tambahan free wifi di 10 lokasi, New Bright store juga menyediakan makanan dan minuman Grab and Go dengan kualitas rasa yang enak dan harga terjangkau bagi konsumen yang mempunyai mobilitas tinggi,” tambahnya.  

Bright Store mengintegrasikan program-program promosi serta menyediakan layanan pembayaran nontunai untuk mendukung transaksi yang lebih aman di masa pandemi dengan program promo yang tersedia seperti promo top up dan transaksi e-money Bank Mandiri, TapCash BNI, promo dengan kartu debit/kredit, promo tukar poin MyPertamina, serta cashback saldo LinkAja. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top