Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Candi Hotel Semarang Tawarkan Promo Crazy Deal

Promo Crazy Deal berlaku dari tanggal 1 September 2020-1 Desember 2020. Promo ini hanya tersedia di website resmi Grand Candi Hotel.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 01 September 2020  |  11:39 WIB
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo Crazy Deal, yakni paket menginap di kamar Deluxe (room only) senilai Rp400.000 per malam, sudah termasuk akses ke kolam renang dan akses wi/fi 24 jam. (Foto: istimewa)
Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo Crazy Deal, yakni paket menginap di kamar Deluxe (room only) senilai Rp400.000 per malam, sudah termasuk akses ke kolam renang dan akses wi/fi 24 jam. (Foto: istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo Crazy Deal, yakni paket menginap di kamar Deluxe (room only) senilai Rp400.000 per malam. Promo ini sudah termasuk bebas akses masuk ke area kolam renang dan akses Wi-Fi 24 jam baik di dalam kamar maupun di area publik.

Promo Crazy Deal berlaku dari tanggal 1 September 2020-1 Desember 2020. Promo ini hanya tersedia di website resmi Grand Candi Hotel www.grandcandihotel.com.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa  selain kesiapan dunia pariwisata dan perhotelan dalam menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan ketat, yang dibutuhkan saat ini adalah faktor pendorong agar wisatawan punya alasan kuat untuk melancong. Salah satunya dengan menyediakan akomodasi yang aman, nyaman, dan terjangkau.

“Lewat promo Crazy Deal ini Grand Candi Hotel berharap dapat menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan minat pariwisata kota Semarang. Menjadi akomodasi bintang lima yang dapat menjangkau semua segmen pasar,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (1/9/2020).

Guma memastikan keamanan dan kenyamanan tamu, manajemen hotel senantiasa protokol kesehatan secara tertib sejak periode awal pandemi covid-19 mewabah di Indonesia dan terus melakukan peningkatan protokol. Bahkan Grand Candi Hotel sudah menerapkan era touchless (aman tanpa menyentuh) di seluruh area hotel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top