Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Noormans Hotel Tawarkan Promo Staycation Plus Jetski di Pantai Marina

Dalam meningkatkan daya tarik pariwisata di Kota Semarang, Noormans Hotel Semarang bekerja sama dengan Jet Safari Indonesia membuat promo paket menginap dan wisata air dengan harga terjangkau mulai Rp840.000.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 07 September 2020  |  16:33 WIB
Noormans Hotel Semarang menawarkan paket penawaran staycation yang dilengkapi dengan fasilitas wisata air bermain jetski di Pantai Marina Semarang dengan harga mulai Rp840.000. (Foto: Istimewa)
Noormans Hotel Semarang menawarkan paket penawaran staycation yang dilengkapi dengan fasilitas wisata air bermain jetski di Pantai Marina Semarang dengan harga mulai Rp840.000. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang menawarkan paket penawaran staycation yang dilengkapi dengan fasilitas wisata air bermain jetski di Pantai Marina Semarang.

Paket tersebut termasuk menginap di kamar tipe superior, makan pagi untuk dua orang, akses internet 24 jam, parkir gratis, minuman selamat datang, dan antar jemput ke tempa wisata. Harga yang ditawarkan adalah Rp840.000 net 2 hari 1 malam untuk paket jetski 1 orang. Jika ada dua orang yang ingin bermain jetski, maka harga paketnya menjadi Rp960.000.

Sales Manager Noormans Hotel Semarang Tetuko Dieng Prakoso mengatakan bahwa jika tamu ingin menambah hari untuk berwisata, tersedia paket promo untuk 3 hari 2 malam termasuk paket jetski untuk 2 orang. Harga paket tersebut adalah Rp1,245 juta.

“Dalam meningkatkan daya tarik pariwisata di Kota Semarang, kami bekerja sama dengan Jet Safari Indonesia membuat promo paket menginap dan wisata air dengan harga terjangkau,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (7/9/2020).

Jetski merupakan olahraga yang bisa dilakukan sendiri maupun bersama teman atau keluarga. Olahraga ini memberikan banyak manfaat kesehatan seperti meningkatkan sirkulasi darah, memperkuat otot, membakar kalori, melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh, serta mengurangi stres.

Olahraga jetski juga relatif aman dilakukan selama masa pandemi covid-19 karena dilakukan di area terbuka dan bisa mematuhi prinsip physical distancing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top